Sabtu, Juli 20, 2024
Google search engine
BerandaAcehSupra X Kontra Mitsubishi Milik BPBK Aceh Jaya, 1 Orang Tewas

Supra X Kontra Mitsubishi Milik BPBK Aceh Jaya, 1 Orang Tewas

Calang (Waspada Aceh) – Laka lantas kembali terjadi antara mobil truk Mitsubisi Col Disel milik Dinas BPBK Aceh Jaya dengan sepeda motor jenis Supra-X di jalan nasional lintas Meulaboh – Banda Aceh, mengakibatkan satu orang tewas, Senin (24/6/2019).

Keterangan diterima waspadaaceh.com dari Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto melalui Kasatlantas, Iptu Iswandi menjelaskan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Pada saat terjadinya kecelakaan, sepeda motor Honda Supra-X dikendarai Ilham, 18, melaju dari arah Calang menuju Meulaboh.

Sesampainya di TKP, Desa Tanoh Manyang Kecamatan Teunom, Aceh Jaya, tiba-tiba sepeda motor tersebut oleng ke sebelah kanan jalan dari arah Calang, dan menabrak mobil barang Mitsubishi dikemudikan Syafinadi yang melaju dari arah Meulaboh menuju Calang.

Menurut keterangan, mobil truk tersebut baru pulang mengantar bantuan kepada warga yang rumahnya rusak diterjang badai, kemarin.

“Pengendara sepmor mengalami luka robek di bagian kepala, serta patah kaki sebelah kanan dan kiri. Korban meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD Teuku Umar Calang,” terangnya.

Korban sudah dibawa pulang ke rumah duka oleh keluarganya.(zammil).

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER