Rabu, Mei 29, 2024
Google search engine
BerandaTerjadi Kontak Tembak dengan Polisi, DPO Berhasil Loloskan Diri

Terjadi Kontak Tembak dengan Polisi, DPO Berhasil Loloskan Diri

Aceh Utara (Waspada Aceh) – Tim gabungan Mapolres Aceh Utara baku tembak dengan pria berinisial JH di Gampong Blang Bitra, Kecamatan Peureulak Kota, Kabupaten Aceh Timur, Minggu dinihari (19/8/2018).

JH merupakan DPO Polres Aceh Utara yang diduga terlibat dalam kasus penembakan rumah Ahmad Budiman,71, di Lhoksukon, Aceh Utara, pada 13 April 2018.

Sebagaimana diungkapkan Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Miliardin melalui Kasat Reskrim, Iptu Rezky Kholidiansyah, timnya melakukan penggerebekan salah satu rumah yang diduga sebagai lokasi JH bersembunyi. Tapi tiba-tiba penghuni rumah menembak petugas.

Mendapat serangan dari dalam rumah tersebut, petugas langsung melepaskan tembakan balasan dan terjadi kontak tembak dengan kelompok JH sekitar 15 menit.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. JH berhasil melarikan diri ke arah rawa-rawa saat baku tembak terjadi. Namun demikian, petugas berhasil membekuk dua orang teman tersangka yaitu Mul, 42, dan Zul, 36. Keduanya warga Peureulak Kota, Kabupaten Aceh Timur.

Selain itu, Tim Opsnal, Intelkam dan Reskrim Mapolres Aceh Utara berhasil mengamankan barang bukti berupa 81 butir pil ekstasi, sabu-sabu 3,19 gram, 1 unit timbangan digital, uang Rp756.000 dan 2 selongsong AK.

“Kami tetap mengejar tersangka hingga tertangkap,” sebut Kasat Reskrim itu. (b18).

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER