Jumat, Juni 21, 2024
Google search engine
BerandaAcehSeorang Pemuda Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon

Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon

Aceh Utara (Waspada Aceh) – Seorang pemuda asal Gampong Pante, Kecamatan Syamtalira Aron, Kabupaten Aceh Utara, berinisial T, 38, ditemukan tewas tergantung di atas pohon waru, Jumat siang (20/3/2020).

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Syamtalira Aron Iptu Sudirman menyebutkan, jasat korban pertama kali ditemukan oleh paman korban di kawasan pinggiran sungai desa setempat. Kemudian temuan itu disampaikan kepada ibu korban.

“Korban tergantung di pohon waru dengan tali nilon. Sesampainya pihak keluarga ke lokasi, langsung menurunkan korban. Jasat korban selanjutnya dibawa ke rumah orang tuanya di Gampong Pante, Kecamatan Syamtalira Aron,” kata Iptu Sudirman.

Menurut Kapolsek, berdasarkan keterangan dari pihak keluarga korban, pria lajang tersebut tidak ada masalah apapun dengan keluarga. Namun korban beberapa hari terakhir ini sering melamun.

Pemuda yang kesehariannya berprofesi sebagai buruh kasar ini tertutup, dan setiap ada masalah tidak pernah cerita kepada siapa pun termasuk kepada keluarganya.

“Pada saat kami ke lokasi, jasat korban sudah dibawa pulang ke rumah duka. Dari hasil visum, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, hanya luka jerat pada bagian leher. Dugaan korban meninggal karena bunuh diri,” terang Kapolsek. (Riri).

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER