Beranda Aceh Jelang Lebaran, Ketua DPRK Agara Santuni Anak Yatim dan Piatu

Jelang Lebaran, Ketua DPRK Agara Santuni Anak Yatim dan Piatu

BERBAGI
Ketua DPRK Agara ketika menyantuni ratusan anak yatim piatu untuk meringankan beban kebutuhan di hari Lebaran. (Foto/Sopian)

Kutacane (Waspada Aceh) – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tenggara (Agara), Denny Febrian Roza, menyantuni anak yatim dan piatu di tiga Kecamatan, di antaranya Kecamatan Bambel, Bukit Tusam dan Lawe Sumur, Minggu (9/5/2021).

Kegiatan itu juga dihadiri oleh anggota DPR RI, M. Salim Fakhry, yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Tenggara dan anggota DPRK, Tomi Selian.

Santunan yang diberikan kepada anak yatim dan piatu itu berupa uang tunai Rp350 ribu per orang dari dana aspirasi Ketua DPRK. Acara tersebut dilaksanakan tiga hari, sampai Selasa (11/05/2021).

Denny Febrian Roza mengatakan, penyerahan santunan bagi anak yatim dan piatu dilaksanakan tiga hari. Untuk Minggu sore ini khusus di Kecamatan Bambel. “Semoga bantuan itu dapat menggurangi beban saudara kita di masa pandemi ini, dalam menghadapi lebaran,” ujar Denny.

“Saya minta kepada kalian semuanya, doakan saya agar kedepanya bantuan ini bisa skala kabupaten,” katanya.

Sementara M.Salim Fakhry menyebutkan, acara tersebut memberikan manfaat bagi sesama. Karena, kata dia, masih ada yang peduli dan memperhatikan anak yatim dan piatu dalam kondisi sekarang ini.

“Doakan Ketua DPRK kita sehat walafiat, dimurahkan rezekinya agar bantuan seperti ini dapat disalurkan kembali,” sebutnya. (sopian)