Selasa, Februari 27, 2024
Google search engine
BerandaHati-hati! Ada Perbaikan Jalan di Lintas Tanjungpura - Aceh

Hati-hati! Ada Perbaikan Jalan di Lintas Tanjungpura – Aceh

Langkat (Waspada Aceh) – Pengendara diminta lebih berhati-hati di jalan lintas Medan-Banda Aceh tepatnya di perlintasan Tanjungpura, Langkat – perbatasab Aceh. Kawasan jalan tersebut hingga Selasa sore (3/1/2023), masih dalam proses pengerukan aspal.

Pantauan langsung Waspadaaceh.com di lokasi, terlihat kendaraan padat merayap akibat akses yang terbatas. Kondisi itu disebabkan aspal yang dikeruk belum ditambal dengan aspal yang baru, hingga menyebabkan lubang yang cukup besar menyebar di hampir ruas jalan sepanjang 5 Km.

Pengendara mobil maupun sepeda motor tidak bisa melaju, akibat kondisi jalan. Kendaraan hanya bisa berkecepatan maksimal 10 Km/jam. Lalulintas kendaraan juga diketahui cukup padat akibat masih musim libur sekolah.

Kepadatan juga terlihat di kota Tanjungpura tepatnya di pertigaan tugu jalan Sudirman. Kendaraan hanya bisa melaju dengan pelan. Hal itu diperparah dengan kondisi jalan yang rusak di beberapa bagian termasuk lubang dan kecilnya jembatan.

Diperkirakan kelanjutan pengerjaan pengaspalan baru bisa dilakukan pada tahun anggaran 2023 bulan berjalan di Februari atau Maret. Pengendara mobil dan sepeda motor diharapkan berhati-hati. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments