Rabu, Mei 29, 2024
Google search engine
BerandaDor! 1 Korban Roboh, Perampok Bobol 2 Toko Emas di Simpang Limun...

Dor! 1 Korban Roboh, Perampok Bobol 2 Toko Emas di Simpang Limun Medan

Medan (Waspada Aceh) – Dua toko emas di Pasar Simpang Limun, Kota Medan, Sumatera Utara, menjadi korban perampokan, Kamis sore (26/8/2021), sekira pukul 14.30 WIB. Selain menggondol emas diperkirakan seberat total 5 Kg, pelaku juga meletuskan senjata api di lokasi dan merobohkan seorang korban.

Dirkrimum Polda Sumatera Utara Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja mengungkapkan, korban penembakan pelaku perampokan toko emas di Pasar Simpang Limun saat ini masih dirawat. Untuk para pelaku berjumlah lebih dari dua orang.

“Masih kita lakukan olah TKP. Melakukan pemeriksaan saksi-saksi, termasuk satu korban yang masih dirawat di rumah sakit,” kata Tatan usai olah TKP di lokasi.

Salah satu toko emas di Simpang Limun Medan yang menjadi korban perampokan pada Kamis sore (26/8/2021). (Foto/Ist)

Tatan mengatakan korban penembakan itu mendapat luka di leher. Saat ini korban masih dirawat di rumah sakit.

Tatan sendiri mengaku belum mengetahui persis identitas korban penembakan itu. Berdasar informasi penyidik di lapangan, korban penembakan merupakan orang yang ada di dalam toko mas itu.

Korban penembakan pada perampokan toko emas di Medan, dievakuasi ke rumah sakit. (Foto/Ist)

Tatan juga belum mengetahui jumlah kerugian yang dialami pemilik toko emas. “Kerugian kita masih hitung. Ada dua toko emas yang dirampok,” ungkapnya.

Polisi juga menemukan tiga selongsong peluru di lokasi. “Untuk jenisnya masih menunggu labfor,” tegasnya.

Beberapa informasi menyebutkan, keempat pelaku mengenakan serba hitam,  jaket warna hitam, sebo warna hitam dan topi warna hitam. (sulaiman achmad)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER