Jumat, Oktober 18, 2024
BerandaAcehMayat Laki-laki Ditemukan di Kebun Sawit SPS, Diduga Korban Pembunuhan

Mayat Laki-laki Ditemukan di Kebun Sawit SPS, Diduga Korban Pembunuhan

Nagan Raya (Waspada Aceh) – Warga menemukan sesosok mayat laki- laki di kebun sawit Desa Alue Raya Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya, Aceh, Minggu (23/6/2019).

Diketahui korban bernama M.Yusuf, 45, dan diduga dia menjadi korban pembacokan di areal perkebunan sawit di desa tersebut. Ada beberapa bekas luka tampak pada bagian tubuh korban.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Giyarto melalui Kasat Reskrim AKP Boby Putra Sebayang kepada Waspada, Senin (24/6/2019) membenarkan adanya penemuan mayat korban pembunuhan.

Korban, katanya, ditemukan warga di lahan perkebunan kelapa sawit pada pukul 17.00 WIB. Korban juga tercatat sebagai salah satu karyawan PT SPS II.

AKP Boby menambahkan, korban adalah warga Dusun Sumber Bakti Desa Makarti Jaya yang berdekatan dengan Blok 4 Div Bravo PT SPS II Desa Pulo Kruet Kec. Darul Makmur Nagan Raya.

Jasad M.Yusuf ditemukan warga dalam keadaan terlentang dan bersimbah darah karena luka tusukan pada bagian dada sebelah kiri dan luka tusukan pada bagian lengan sebelah kiri.

Warga menemukan sebilah parang sekitar 50 meter dari jasad korban. Parang tersebut diketahui milik korban sendiri.

Dari hasil pemeriksaan medis di Puskesmas Alue Bilie, pada tubuh korban ditemukan luka tusukan akibat benda tajam pada bagian dada sebelah kiri dengan kedalaman 8 Cm dengan lebar 2×8 Cm dan luka tusukan pada bagian lenggan sebelah kiri sedalam 10 Cm dengan lebar 2 Cm. Korban diperkirakan tewas sekitar pukul 15.00 WIB atau pukul 16.00 WIB. Korban kini telah dibawa pulang ke rumah duka.

Pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut. (Cb07)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER