Rabu, Februari 28, 2024
Google search engine
BerandaSumutStreaming Live Indonesia vs Argentina, Pakai Paket Data Smartfren Vision+

Streaming Live Indonesia vs Argentina, Pakai Paket Data Smartfren Vision+

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Smartfren semakin memanjakan penggemar sepakbola dengan paket data terbaru kerja sama Smartfren dengan Vision+. Paket data Vision+ ini bisa didapatkan dengan mudah melalui aplikasi MySmartfren.

“Paket data terbaru ini diharapkan menjadi paket data terbaik bagi pelanggan karena didukung oleh akses yang luas dari Smartfren dan konten-konten berkualitas dari Vision+. Salah satunya adalah pertandingan persahabatan Indonesia dengan Argentina,” kata Jhon Ferdinan Simanjuntak, Regional Head Northern Sumatera Smartfren, Jumat (16/6/2023), dalam keterangan resmi perusahaan.

Jhon menjelaskan pertandingan persahabatan Indonesia dengan Argentina berlangsung pada, Senin (19/6/2023), mulai dari pukul 19.00 WIB. Untuk mendapatkan paket data Smartfren Vision+ ini, pelanggan bisa menggunakan aplikasi MySmartfren atau melalui USSI *123*7*6#; kemudian download aplikasi Vision+, dan pastikan registrasi menggunakan nomor Smartfren.

Selanjutnya, pelanggan bisa menikmati berbagai konten streaming terbaik Vision+ lewat smartphone. Bila ingin menikmati pertandingan olahraga yang sedang berlangsung, pelanggan dapat mengakses “Live Event”. Selain itu, pelanggan juga dapat mengakses konten melalui menu TVku dan memilih saluran MNC Sports.

“Pelanggan setia Smartfren yang menggunakan paket data Vision+ akan mendapatkan gratis akses konten streaming premium tanpa iklan. Adapun yang dapat dinikmati bersamaan dengan paket data tersebut adalah akses paket Vision+ Premium Sports,” ungkapnya.

Dia menuturkan paket Vision+ Premium Sports sendiri menawarkan berbagai konten hiburan, mulai dari program olahraga dari seluruh dunia, original series, film, drama Korea, hingga berbagai program TV dari channel-channel lokal dan internasional.

Vision+ kini memiliki lebih dari 25.000 Video on Demand yang bisa disaksikan kapan saja dan di mana saja, serta lebih dari 100 channel TV yang bisa disaksikan dengan streaming secara langsung. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments