Sabtu, April 13, 2024
Google search engine
BerandaSepasang Kekasih yang Meninggal dalam Mobil Diduga Akibat Keracunan AC

Sepasang Kekasih yang Meninggal dalam Mobil Diduga Akibat Keracunan AC

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Sepasang kekasih yang ditemukan meninggal dalam mobil di sebuah bengkel di Gampong Lampeuot, Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh beberapa hari lalu diduga keracunan karena menghirup udara beracun yang berasal dari AC mobil.

Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh, Kompol Fadhillah Aditya Pratama menyebutkan, sepasang kekasih yang meninggal itu adalah ZF, 22, dan WMP, 24. Keduanya meninggal dikarenakan AC mobil terus menyala sementara kaca dan pintu mobil tertutup rapat.

“Dari dokter menyampaikan ada dugaan menghirup udara atau gas beracun yang diakibatkan mobil menyala terus dangan keadaan AC hidup, pintu dan kaca tertutup rapat,” sebut Kasat.

Saat ini lanjut Fadillah, jenazah sudah dikembalikan kepada keluarga masing-masing. Keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi kepada almarhum maupun almarhumah.

“Yang pasti pihak keluarga korban tidak mempermasalahkan kembali dan masing-masing keluarga menolak untuk diautopsi,” jelasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, ZF dan WMP ditemukan meninggal dalam sebuah mobil Lexus RX 300 yang berada di dalam toko pada Senin (7/8/2023).

Keduanya baru diketahui meninggal setelah seorang saksi, mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada pukul 08.00 WIB untuk membuka pintu toko yang digunakan sebagai bengkel mobil.

Setelah berulang kali berusaha memanggil dan menggedor pintu, saksi tidak mendapatkan jawaban dari dalam toko.

Kemudian pada pukul 14.00 WIB, tiga saksi datang kembali ke lokasi. Setelah beberapa kali memanggil dan menggedor pintu, korban ZF tetap tidak merespon. Karena curiga, ketiga saksi memutuskan untuk melihat dari lubang angin di atas pintu toko, hingga terlihat korban sudah meninggal. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER