Pria Lanjut Usia Ditemukan Tewas dengan Luka di Leher

    BERBAGI
    Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara. Foto/Syaiful

    Aceh Utara (Waspada Aceh) – Seorang pria lanjut usia ditemukan dengan kondisi meninggal dunia dengan luka di leher akibat jeratan tali nilon di sebuah gubuk depan rumahnya di Gampong Blang kecamatan Tanah Pasir, Kabupaten Aceh Utara.

    Korban Madden, 75, ditemukan meninggal dunia, Jumat (13/8/2021) sekira pukul 16.00 WIB. Kakek Madden pertama kali ditemukan Sulaiman (45) warga setempat.

    BACA:
    BMKG Keluarkan Peringatan Dini Hujan Lebat di Aceh

    Saat itu, Sulaiman pulang dari kebunnya dan melihat korban sudah tergeletak dan tidak bergerak di atas gubuk depan rumahnya. Kemudian, Sulaiman memberi tahu kepada anaknya (Rohana) dan warga sekitar.

    “Saat itu saya melihat korban tidak bergerak dan curiga. Kemudian memanggil warga dan anaknya. Setelah itu jenazahnya langsung diangkat ke dalam rumah,” kata Sulaiman.

    Di dalam rumah, keluarga memeriksa Kakek Madden dan ditemukan luka bekas diduga jeratan tali sejenis nilon di lehernya. Selain itu, dari telinga keluar darah dan di badan terdapat luka lebam.

    BACA:
    Anggota DPR Aceh Tuntut Janji Gubernur Rp20 Miliar

    “Setelah itu langsung memberitahukan aparat kepolisian,” kata Sulaiman juga dibenarkan sejumlah warga lain mengangkat jasad korban.

    Muslim, 40, anak korban, mengaku dirinya mengetahui kejadian itu setelah diberi tahu warga. Saat itu, dirinya sedang berada di Gampong Matang Janeng Kecamatan Tanah Pasir, Aceh Utara untuk memetik kelapa.

    “Saya menduga ayah saya menjadi korban pembunuhan dan perampokan karena ayah memiliki uang sekitar Rp10juta, yang disimpan di kantong celananya. Namun uang itu sudah tidak ada lagi,” kata Muslim.

    BACA:
    Kasus Baru Capai 411 Orang, Satgas Covid-19 Nasional Pantau Protokol Kesehatan

    Kapolsek Tanah Pasir Iptu M Jamil menyebutkan setelah mendapatkan informasi personel Polsek Tanah Pasir bersama Tim Inafis Polres Aceh Utara langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

    “Kasus ini masih dalam penyelidikan. Dugaan sementara, kakek tersebut merupakan korban pembunuhan. Kami masih mengumpulkan keterangan saksi dan barang bukti,” pungkas Iptu M Jamil. (Syaiful)

    VIDEO TERKINI

    VIDEO FAVORIT

    BERBAGI