Jumat, Juni 14, 2024
Google search engine
BerandaAcehPolres Lhokseumawe akan Tindak Tegas Penimbun Masker

Polres Lhokseumawe akan Tindak Tegas Penimbun Masker

Lhokseumawe (Waspada Aceh) – Polres Lhokseumawe memastikan akan menindak tegas para pelaku usaha dan apotek yang kedapatan melakukan penimbunan masker kesehatan dan hand sanitizer di Kota Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan melalui kasat Reskrim AKP Indra T Herlambang mengatakan, agar tidak tidak terjadi keresahan masyarakat terkait isu yang berkembang saat ini, pihaknya langsung menurunkan personel untuk melakukan pengecekan ketersediaan masker dan hand sanitizer di sejumlah tempat pelaku usaha di Kota Lhokseumawe.

“Kami menghimbau kepada para pelaku usaha yang dengan sengaja menimbun masker dan hand sanitizer serta menjual dengan harga tinggi, untuk menghentikan perbuatan tersebut. Jika kita temukan akan kita tindak tegas sesuai peraturan yang berlaku,” tegasnya, Rabu (4/3/2020).

Selain itu, AKP Indra meminta masyarakat tidak panik, pemerintah telah melakukan upaya untuk mengatasi segala bentuk ancaman kepada masyarakat. Polres Lhokseumawe bersama jajaran akan terus melakukan pemantauan dan operasi pasar di toko-toko penyedia alat kesehatan.

“Jika masyarakat mengetahui adanya orang atau pelaku usaha yang menjual masker atau hand sanitizer dengan harga tinggi, agar melaporkan kepada kami atau bisa melalui nomor telepon/Whatsapp saya 0812-2010-2010,”pinta AKP Indra. (Riri)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER