Rabu, Februari 28, 2024
Google search engine
BerandaAcehPj Bupati Pidie Apresiasi Masyarakat Saat Kunjungan Presiden Jokowi

Pj Bupati Pidie Apresiasi Masyarakat Saat Kunjungan Presiden Jokowi

Sigli (Waspada Aceh) – Kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Rumoh Geudong, Gampong Bili Aron, Kecamatan Glumpang Tiga, Kabupaten Pidie, berlangsung sukses. Suksesnya seluruh rangkaian kunjungan itu tidak lepas dari peran semua pihak, termasuk masyarakat.

Setelah suksesnya kunjungan Presiden RI ke Pidie, Pj Bupati mengucapkan terima kasih. Kepada Gubenur Aceh, Paspampres, Sekretaris Presiden, Kemenkumham dan pihak lainnya.

“Sesunggunya saya malu kalau keberhasilan itu diucapkan kepada saya. Itu bukan kerja saya, itu kerja banyak orang,” kata Wahyudi Adisiswanto, Pj Bupati Pidie, mengatakan itu pada pertemuan/koordinasi Sosialisasi Program Kerja Pokjanal Posyandu Kabupaten Pidie di Aula DH Café, Selasa (17/7/2023).

Hadir dalam kegiatan itu Sekda Pidie H Idhami  Ketua PKK Kabupaten Pidie Ny Suaidah Sulaiman, Kadis DPMG Pidie Mutiin, Kepala Bappeda Pidie Isnaini dan para undangan lainnya.

Lebih lanjut Wahyudi memaparkan kekompakan dan kebersamaan warga Pidie yang membuat kejungan Presiden Jokowi bersama rombongan dari Jakarta ke Kabupaten Pidie berlangsung aman dan nyaman, tanpa sedikitpun terjadi insiden.

Ketika itu semua masyarakat Pidie bekerja memberikan motivasi sehingga saat kunjungan Presiden RI bersama rombongan ke Pidie, bisa disebut zero accident (nihil insiden). “Jatuh dari sepeda motor saja tidak ada. Ini hal yang luar biasa,” katanya.

Wahyudi menyebutkan, inilah kelebihan masyarakat Pidie yang tidak pernah diperhitungkan. Padahal sebelumnya orang-orang di Kementerian, ketika berbicara Pidie semua pesimis.

“Baru kemari semua terbuka. Yang selama ini Pidie dinilai negatif, terbalik. Bisa dibayangkan keamanan presiden dalam kerumunan itu,” katanya. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments