Kamis, September 19, 2024
BerandaPolitikNasDem Resmi Usung Bustami-Tu Sop di Pilkada Aceh

NasDem Resmi Usung Bustami-Tu Sop di Pilkada Aceh

Jakarta (Waspada Aceh) – Setelah Partai Amanat Nasional (PAN), pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Bustami Hamzah-Teungku H. Muhammad Yusuf A. Wahab alias Tu Sop, resmi mendapat dukungan Partai Nasdem.

Dengan tambahan dukungan ini posisi pasangan Bustami-To Sop semakin kuat. Sebelumnya pasangan ini juga didukung partai lokal yang memiliki empat kursi DPRA, yakni Partai Adil Sejahtera (PAS) Aceh.

Dukungan Partai Nasdem diserahkan oleh Sekretaris Pemenangan Bapilu Pusat Partai Nasdem, Willy Aditya, Minggu sore (25/08/2024) di kantor DPP Partai Nasdem Cikini, Jakarta.

Sementara itu Bustami  mengatakan surat dukungan dari Nasdem merupakan semangat kolaborasi membangun Aceh menjadi lebih baik.

“Mudah-mudahan ini menjadi pondasi penting untuk memulai pembangunan ekonomi yang lebih baik di Aceh, menghadirkan kesejahteraan untuk segenap rakyat,” katanya seperti dikutip dari Komparatif.id

Kolega Bustami Hamzah, Ihsanuddin Marzuki tak lupa menyampaikan syukurnya atas surat dukungan yang diterima Bustami Hanzah dan Tu Sop.

“Alhamdulillah kita telah menerima B1-KWK dari Partai Nasdem. Ini merupakan bukti bahwa Partai Nasdem komit dengan semangat pembaruan Aceh menuju lebih baik,” kata anggota DPRA dari PPP tersebut.

Keterangan lain menyebut, pasangan ini sedang melobi partai nasional lain, yakni Partai Golkar yang baru selesai melaksanakan Kongres di Jakarta. Sedangkan untuk partai lokal juga dilakukan pendekatan sebelum pasangan ini resmi mendaftar sebagai Cagub dan Cawagub Aceh, pada 28 Agustus 2024. (b.01)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER