Jumat, April 19, 2024
Google search engine
BerandaAceh5 Hari Tertimbun Longsor, Jasad Keuchik Gunong Nagan Ditemukan

5 Hari Tertimbun Longsor, Jasad Keuchik Gunong Nagan Ditemukan

Suka Makmue (Waspada Aceh) – Jasad Said Bukhari, Keuchik Gampong Gunong Nagan Kecamatan Beutong, akhirnya ditemukan di lokasi longsor Gunong Alue Gantung Pante Ara, sekira pukul 15.30 WIB.

Jasad ayah dari tiga anak tersebut ditemukan oleh tim pencarian setelah lima hari tertimbun longsor, kata Kalak BPBD Nagan Raya Irfanda Rinadi, Senin (13/2/2023) kepada Waspadaaceh.com.

Dalam pencarian jasad Keuchik Gampong Gunong Nagan itu, selain melibatkan TNI/Polri dan personel BPBD, Pj Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas juga turun langsung ke lokasi kejadian.

Kata Irfanda, jenazah korban dievakuasi oleh petugas pencarian untuk dibawa pulang ke rumah duka di Gunong Nagan. Namun katanya, untuk melakukan evakuasi, pihaknya terkendala akibat derasnya arus air sungai sehingga menunggu surutnya air Krueng Alue Gantung.

Sedangkan mobil ambulans untuk mengangkut jenazah telah disiagakan di lokasi kejadian, pungkasnya.

Sementara itu Pj Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas turut berduka cita atas meninggalnya korban longsor di Alue Gantung. “Semoga almarhum khusnul khatimah,” ujarnya.

Pj Bupati Fitriany Farhas juga mengharapkan kepada keluarga yang tertimpa musibah agar tabah dan sabar menghadapi cobaan dari Allah SWT tersebut. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER