Beranda Life Style 3 Kebiasaan Awesome Al Ghazali Pakai Smartphone

3 Kebiasaan Awesome Al Ghazali Pakai Smartphone

BERBAGI

Jakarta (Waspada Aceh) – Aktor, pemain band sekaligus disc jockey (DJ) Al Ghazali memiliki tiga kebiasaan awesome menggunakan smartphone untuk mendukung aktivitasnya. Putra Maya Estiyanti dan Ahmad Dani ini membagikan pengalamannya menggunakan Galaxy A03 dari Samsung.

“Zaman sekarang kapan sih kita bisa lepas dari smartphone? Mulai bangun tidur, terus menjalani rutinitas seharian yang padat sampai refreshing, smartphone udah jadi temen yang nggak pernah lepas dari genggaman,” kata Al dalam keterangan resmi Samsung Indonesia kepada Waspadaaceh.com, Jumat (25/2/2022).

Al mengatakan, ternyata selain buat konten media sosial dan foto-foto, dia sendiri sering memakai smartphone untuk dengar musik di Spotify seharian. Jadi kualitas kamera, layar, dan baterai smartphone itu juga penting buatnya.

“Apalagi dengan Galaxy A03 yang cuma sejutaan ini, fitur-fitur unggulannya udah bisa bikin kegiatan sehari-hari kita jadi Awesome,” ujar Al.

Al juga sering upload konten di media sosial, mulai dari foto OOTD, foto liburan dan kegiatan, hingga selfie bareng pacar dan teman-teman. Apalagi, tiap kali Al mencoba pakai smartphone baru, hal pertama yang akan diperhatikannya adalah kamera.

“Dengan kamera 48MP, Galaxy A03 bisa bikin foto dan video yang jernih banget. Hasil foto Galaxy A03 tajam banget, hasil rekaman videonya juga smooth. Mau foto atau video, kita bisa bikin konten media sosial yang pasti Awesome dengan Galaxy A03,” ucap Al.

Al menambahkan, ia punya kebiasaan tertentu yang bisa jadi tips teman-teman dalam menggunakan kamera smartphone. Cobain deh eksplor foto-foto pakai mode panorama dan portrait (efek bokeh), atau moto objek yang berbeda-beda dengan pengaturan manual supaya kreativitas kita terus terasah.

Sehari-hari, Al punya rutinitas yang cukup padat, mulai dari shooting sampai ngeband. Di sela-sela kesibukannya itu, ia mengandalkan smartphone untuk refreshing sejenak. Dia juga sering buka media sosial, browsing dan streaming untuk cari inspirasi bermusik, hingga main game.

“Karena gue suka main Mobile Legends dan medsosan, buat gue kualitas dan ukuran layar smartphone itu penting. Untungnya, Galaxy A03 punya layar lega 6,5 inci dan resolusinya udah HD+ yang ngebantu banget buat menang lebih banyak di Mobile Legends dan cek-cek konten.”

“Gue juga makin puas nonton video musisi main gitar sampai konser EDM buat cari inspirasi musik yang lagi hype sekarang, soalnya suaranya ada Dolby Atmos-nya juga kalau pake headset,” jelasnya.

Untuk mendukung keseharian Al, Galaxy A03 sudah dilengkapi dengan prosesor Unisoc T606 Octa-Core 1.6GHz dan RAM hingga 4GB untuk performa yang optimal, jadi Al bisa beralih dari satu aplikasi ke aplikasinya lainnya tanpa lemot.

Selain itu, baterai 5.000mAh di smartphone ini membuat Al bisa puas gaming, ngonten, sampai akses hiburan digital seharian tanpa harus terus-terusan ngecas. Hal ini juga memudahkan Al untuk tetap terhubung dengan orang-orang terdekatnya pas lagi traveling dan aktivitas outdoor.

Apalagi menurut Al, Galaxy A03 punya desain yang simple dan seamless banget serta varian warna yang enak dilihat kapan pun dan dari sudut mana pun. Jadi saat kita pakai untuk eksplor ide-ide baru di keramaian ataupun lagi sendirian, desain kecenya jadi bikin makin pede. Warna favorit Al adalah Biru yang menurutnya bagus banget dan sangat tajam warnanya.

“Kerennya lagi, Galaxy A03 harganya terjangkau karena cuma sejutaan. Jadi, udah modern, berkualitas, tapi tetap ekonomis. Giliran kamu sekarang eksplor momen pasti Awesome dengan Galaxy A03 sesuai dengan passion,” ujar Al.

“Kami senang bahwa Galaxy A03 mampu menjadi daily driver yang dapat diandalkan oleh anak muda seperti Al yang kreatif dan penuh inspirasi. Maka dari itu, kami mengajak lebih banyak generasi muda untuk terus berkreasi, berekspresi, hingga mengikuti tren kekinian bersama Galaxy A03 layaknya yang telah dilakukan oleh Al.”

“Apalagi dengan harga yang cuma sejutaan, Galaxy A03 memiliki fitur-fitur Awesome untuk menemani pengguna menjalani kesehariannya dalam menuangkan kreativitas,” ujar Ricky Bunardi, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia (SEIN). (sulaiman achmad)

BERBAGI