Kamis, Juni 20, 2024
Google search engine
BerandaAcehSTAIN Meulaboh Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru

STAIN Meulaboh Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru

Meulaboh (Waspada Aceh) – Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh, melaksanakan sosialisasi penerimaan mahasiswa baru (PMB) TA 2020-2021 selama satu minggu ke Wilayah Barat Selatan Aceh.

Sosialisasi dimulai dari Kabupaten Aceh Jaya, Nagan Raya, Aceh Barat Daya, Subulussalam sampai ke Kabupaten Aceh Singkil, mulai tanggal 27 – 31 Januari 2020, kata Wakil Ketua Bidang Akademik STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh H.Herman, di Meulabih, Rabu (29/1/2020).

Menurutnya, kegiatan sosialisasi itu adalah dalam rangka penerimaan mahasiswa baru di kampus STAIN Meulaboh tahun 2020. Para calon mahasiswa nantinya bisa memilih dan mengambil program studi yang diminati.

“Kita sudah ada 11 program studi di STAIN Meulaboh dengan tiga jurusan, yakni Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam, Jurusan Tarbiyah dan Keguruan, Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam,” kata Herman.

“Dengan jurusan-jurusan yang ada di STAIN Meulaboh itu, diharapkan dapat memotivasi para calon mahasiswa nantinya memilih STAIN Meulaboh sebagai tempat kuliah mereka. Apalagi STAIN Meulaboh sudah pindah ke kampus baru di Alu Penyareng Kecamatan Meurebo, Aceh Barat, berdekatan dengan kampus UTU Meulaboh,” lanjut Herman. (Ria)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER