Beranda Aceh Shalat Isya Berjamaah di Masjid Giok, Wamentan RI Bangga dengan Kabupaten Nagan...

Shalat Isya Berjamaah di Masjid Giok, Wamentan RI Bangga dengan Kabupaten Nagan Raya

BERBAGI

Suka Makmue (Waspada Aceh) – Wakil Menteri Pertanian Republik Indonesia (Wamentan RI), Harvick Hasnul Qolbi, Senin malam (21/11/2022) melaksanakan shalat Isya secara berjamaah di Masjid Agung Baitul A’la atau Masjid Giok Kabupaten Nagan Raya.

Kedatangan Wamentan RI itu disambut langsung oleh Pj Bupati Fitriany Farhas, Sekda H.Ardimartha serta sejumlah SKPK dalam lingkup Pemkab setempat.

Wamentan RI tiba di Masjid Giok Kabupaten Nagan Raya ba’da Magrib dalam perjalanan dari Abdya menuju Banda Aceh. Karena waktu shalat Isya pun telah tiba, Wamentan Harvick Hasnul Qolbi dan rombongan, melaksanakan shalat Isya secara berjamaah di rumah ibadah yang dilapisi batu giok tersebut.

Kepada sejumlah awak media, Wementan RI menyatakan bangga dengan Kabupaten Nagan Raya, karena telah memiliki rumah ibadah yang dilapisi batu giok. Menurutnya, hanya di Kabupaten Nagan Raya yang memilik masjid berlapis batu giok di wilayah Indonesia.

Tidak mustahil, ujarnya, masa mendatang masjid ini akan menjadi pusat wisata relegius. “Saya sendiri kagum dan bangga melihat keindahan masjid ini,” sebutnya. (*)

BERBAGI