Kamis, Juli 18, 2024
Google search engine
BerandaInfo Aceh JayaSelain T. Irfan TB, Wakil Ketua DPRK Nyatakan Maju Sebagai Calon Ketua...

Selain T. Irfan TB, Wakil Ketua DPRK Nyatakan Maju Sebagai Calon Ketua KONI Aceh Jaya

Calang (Waspada Aceh) – Ketua Umum Cabang Olahraga (Cabor) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Aceh Jaya Irwanto NP menyatakan maju sebagai salah seorang kandidat calon Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Aceh Jaya periode 2023-2027.

Irwanto NP yang juga Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Jaya mengatakan dirinya siap membawa perubahan di tubuh Koni Aceh Jaya demi kemajuan cabor-cabor yang ada di Aceh Jaya.

“Dengan ini saya menyatakan siap menjadi kandidat Ketua Umum KONI Aceh Jaya kedepan, karena semua kita butuh perubahan,” ujar Irwanto kepada waspadaaceh.com di Calang, Minggu (23/10/2022).

Lanjutnya, peran dan fungsi KONI sangat berpengaruh terhadap maju dan tidaknya cabang-cabang olahraga yang ada di Aceh Jaya. Maka, butuh warna baru dan strategi jitu untuk membawa perubahan terutama di bidang olahraga.

“Saat ini memang ada beberapa Cabor yang menjadi unggulan di Aceh Jaya. Namun peran KONI tidak hanya bertanggungjawab atas beberapa cabor saja, tapi semua cabor yang ada di Aceh Jaya,” katanya.

Sebelumnya, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh Jaya, T Irfan TB telah menyatakan akan kembali mencalonkan diri pada Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Aceh Jaya tahun 2022. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER