Minggu, Mei 19, 2024
Google search engine
BerandaEntertainmentRialdoni dan Bandet "Hipnotis" Warga Aceh Jaya

Rialdoni dan Bandet “Hipnotis” Warga Aceh Jaya

Calang (Waspada Aceh) – Dua musisi Aceh, Rialdoni dan grup band Aceh Jaya, Bandet Band, memeriahkan HUT Ke 46 Pemuda Desa Kabong Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, di lapangan bola kaki setempat, Minggu (3/3/2019).

Rialdoni dengan gendre musik pop dan Bandet dengan gandre pop rock alternatif, berhasil membuat penonton di Aceh Jaya “terhipnotis”. Gelaran musik itu mulai dari pukul 20.30 WIB hingga pukul 11.30 WIB.

“Pengunjung berinteraksi dengan kedua band ini,” tutur Mirna, 22, warga Lhoek Timon Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya, yang hadir pada acara tersebut.

Bandet band, kata Mirna, saat membawa lagu Aneuk Makcut dan Rialdoni dengan lantunan lagu Hana Meujudoe, membuat penonton terpana dan menikmati petunjukan ini.

Sementara itu, Ruhul, Ketua Pelaksana kepada waspadaaceh.com menyampaikan, kegiatan dilaksanakan dalam rangka HUT ke 46 Pemuda Desa Kabong, dan juga sebagai bentuk apresiasi terhadap karya seniman Aceh Jaya.

“Mereka (personil Bandet Band) adalah pemuda Aceh Jaya yang sedang berkarya, maka perlu diberikan ruang. Kita kombinasikan mereka dengan Rialdoni agar dapat menjadi motivasi bagi grub Bandet dalam bekarya,” tuturnya. (zammi).

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER