Beranda Aceh Puluhan Kades dan Imam Mukim Dukung Pembangunan Mako Brimob

Puluhan Kades dan Imam Mukim Dukung Pembangunan Mako Brimob

BERBAGI

Kutacane( Waspada Aceh) – Kepala Desa dan Imam Mukim se- Kecamatan Bambel Aceh Tenggara, menyatakan sikap, mendukung rencana pembangunan Mako Brimob di Desa Likat, Kecamatan Bambel.

Pernyataan dukungan dari kepala desa dan Imam Mukim digelar di Desa Bambel Gabungan, Jumat( 23/9/2020, dihadiri puluhan kepala desa dan imam mukim

Kepala Desa Bambel Gabungan, selaku Ketua APDESI Agara, Nawi Sekedang, mengatakan, dukungan bukan hanya lewat pernyataan lisan tapi juga dukungan tertulis yang ditandatangani oleh kepala desa dan imam mukim.

Menurut Nawi Sekedang, pembangunan Mako Brimob yang direncanakan di Desa Likat Kecamatan Bambel, sangat dibutuhkan masyarakat Aceh Tenggara,. Terutama dalam bidang keamanan dan demi ketenteraman di Agara.

“Mengingat selama ini, ketika diperlukan pengamanan, seperti Pemilu, Pilkada dan Pilkades serentak di Aceh Tenggara, akan ditugaskan Brimob dari luar,” kata Nawi Sekedang.

Maka dari itu, pembangunan Mako Brimob sangat dinantikan oleh masyarakat Aceh Tenggara terutama masyarakat Kecamatan Bambel. (Sopian)

BERBAGI