Rabu, Februari 28, 2024
Google search engine
BerandaAcehPj Bupati Nagan Raya Besuk Bocah Sakit Hedrosefalus di RSUZA Banda Aceh

Pj Bupati Nagan Raya Besuk Bocah Sakit Hedrosefalus di RSUZA Banda Aceh

Suka Makmue (Waspada Aceh) – Pj Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas beserta Sekda H.Ardimarta dan SKPK terkait, membesuk bocah pengidap penyakit hedrosefalus, di RSUZA Banda Aceh, Jumat malam (16/12/2022).

Bocah berusia 6 tahun bernama Diki Fadillah, warga Gampong Blang Sapek Kecamatan Suka Makmue, Kabupaten Nagan Raya. Saat ini, anak dari Marwati Wahyuni sedang menjalani perawatan di RSUZA Banda Aceh setelah dilakukan operasi oleh para dokter spesialis.

Fitriany Farhas, kepada waspadaaceh.com, Sabtu (17/12/2022) menyebutkan tujuan membesuk Diki Fadillah untuk memberikan semangat sekaligus menyerahkan kebutuhan untuk keluarga Diki Fadillah selama menjalani perawatan di RSUZA.

“Kita mengharapkan setelah operasi Diki segera sembuh. Kita meminta kepada semuanya untuk mendoakan kesembuhan untuk Diki Fadillah,” harapnya.

Sementara itu, Marwati Wahyuni selaku ibu kandung Diki Fadillah, menyampaikan terima kasih kepada Pj Bupati Nagan Raya yang telah peduli terhadap kondisi anaknya, sehingga berhasil dilakukan operasi di RSUZA Banda Aceh. Dia juga mengakui setelah menjalankan operasi, kondisi putranya semakin membaik dari sebelumnya. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments