Beranda Aceh Pelantikan Pejabat Eselon II Aceh Bergilir

Pelantikan Pejabat Eselon II Aceh Bergilir

BERBAGI
Wakil Gubernur Aceh Nova Iriansyah melantik sembilan pejabat eselon II dilingkungan Pemerintah Aceh, Senin (16/4/2018). (Foto/Dani Randi).
Wakil Gubernur Aceh Nova Iriansyah melantik sembilan pejabat eselon II dilingkungan Pemerintah Aceh, Senin (16/4/2018). (Foto/Dani Randi).

Banda Aceh (WaspadaAceh) – Wakil Gubernur Aceh Nova Iriansyah melantik sembilan pejabat eselon II Kepala Satuan Kerja Pemerintah Aceh (SKPA) di lingkungan Pemerintah Aceh, Senin (16/4), di Gedung Serba Guna Kantor Gubernur Aceh.

Berdasarkan surat keputusan Gubernur Aceh nomor PEG.821.22/001/2018 ini, Selain para kepala SKPA, Nova Iriansyah juga melantik para pejabat eselon II.b, serta tiga pelaksana di Sekretariat Daerah Aceh.

Adapun yang dilantik sebagai kepala SKPA tersebut yakni, Teuku Ahmad Dadek sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA), Roeslan Abdul Gani sebagai Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, Muhammad Raudhi sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

Kemudian, A.Hanan sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Aceh, Cut Yusminar sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Aceh, Edi Yandra sebagai Kepala Dinas Pertanahan Aceh, Mountie Syurga sebagai Kepala Sekretariat Majelis Pendidikan Aceh, Amirullah sebagai Kepala Biro Perekonomian Sekretariat Daerah Aceh dan Nizarli sebagai Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Aceh.

Sedangkan untuk pelaksana yaitu Hasanuddin Darjo, T.Diauddin dan Ramli Daud sebagai pelaksana pada Sekretariat Daerah Aceh. Nova Iriansyah mengatakan, untuk pejabat lainnya akan dilantik setelah Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf, selesai menginterview pejabat SKPA yang belum dilantik.

“Dalam proses rekruitmen, Pak Gubernur masih menginterview yang lainnya. Jadi saya dapat perintah melantik hanya ini. Yang lain tidak lama lagi akan segera dilantik,” katanya.

Nova Iriansyah menegaskan, dalam waktu dekat ini Gubernur Irwandi Yusuf akan melantik Kepala SKPA yang sudah dinyatakan lolos. “Saya hanya diberi arahan melantik sembilan pejabat eselon II, sisanya dalam waktu dekat,” sebutnya. (cdr)

BERBAGI