Beranda Wisata & Travel Pantai Naga Permai Nagan Raya Diserbu Pengunjung

Pantai Naga Permai Nagan Raya Diserbu Pengunjung

BERBAGI

Suka Makmue (Waspada Aceh) – Pantai Wisata Naga Permai Suak Puntong Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya, pada hari ke empat lebaran Idul Fitri mulai dipadati pengunjung.

Wisata lokal tersebut terlihat dipadati pengunjung, tidak saja dari kabupaten setempat, tapi juga daerah tetangga, baik Aceh Barat dan Aceh Barat Daya, bahkan dari Kabupaten Aceh Jaya.

Pantauan Wasapdaaceh.com, Minggu (16/5/2021), pengunjung wisata dari berbagai daerah tersebut sengaja memilih Pantai Naga Permai untuk liburan akhir Idul Fitri. Lokasi tersebut nyaman dan adem untuk berlibur dengan keluarga.

Selain menyediakan fasilitas bermain anak-anak seperti kolam renang, Pantai Naga Permai juga terkenal dengan gurihnya mie kerang serta kelapa muda murni. Pengunjung dari daerah tetangga lebih betah berlibur di objek wisata ini.

Salah seorang pengunjung, Adam, mengatakan agar Pantai Wisata tersebut dapat menjadi Pendapatan Asli Daerah (PAD), diharapkan kepada Pemkab melalui dinas terkait untuk membangun fasilitas yang lebih memadai.

Menurut Adam, jika Pemkab Nagan Raya menyediakan fasilitas yang lebih memadai lagi, tempat wisata tersebut akan lebih banyak dikunjungi masyarakat dan hal itu akan meningkatkan PAD.

Selain Pantai Naga Permai dipenuhi pengunjung, sejumlah pantai wisata lain juga dipadati pengunjung, seperti Danau Laot Tadu serta Wisata Krueng Isep dan bantaran irigasi Jeuram Kecamatan Beutong. (Zul Nagan)

BERBAGI