Minggu, Juli 14, 2024
Google search engine
BerandaPick-up Terjun ke Jurang, Satu Orang Tewas

Pick-up Terjun ke Jurang, Satu Orang Tewas

Sigli (Waspada Aceh) – Sedikitnya satu orang meninggal dunia akibat sebuah mobil Daihatsu Grand Max jenis Pic-up No Pol BA 8735 BY, terjun ke jurang dengan kedalaman sekira 70 meter, Kamis (28/6/2018), sekira pukul 17:30 WIB.

Insiden itu tejadi di Kilometer 38 Jalan Beureunuen – Geumpang Gampong Blang Malo, Kecamatan Tangse, Kabupaten Pidie. Korban meninggal dunia dalam peristiwa tersebut bernama Hamidah, 65, ibu rumah tangga.

Kasat Lantas Polres Pidie, AKP Radhika Angga Rista, Jumat (29/6/2018) membenarkan telah tejadi kecelakaan mobil Pic-up yang ditumpangi satu keluarga asal Kecamatan Tangse, Pidie.

Menurut dia, mobil naas itu terjun dalam jurang dalam perjalanan dari arah Beureunuen kembali ke Tangse. Mobil tersebut dikemudikan oleh Karimulah,43, warga Gampong Peunalom II, Kecamatan Tangse. Dalam mobil tersebut terdapat empat orang penumpang lainnya.

Mereka adalah Asmiatun,38, warga Gampong Peunalom II, Hamidah (korban meninggal dunia),65, warga Gampong Ulee Gunong, Kecamatan Tangse, Aminah,36, warga Ulee Gunong dan Riki,8, warga Gampong Peunalom II.

Akibat kecelakaan tersebut, kata AKP Rhadika, satu orang meninggal dunia atas nama Hamidah, 65. Sedangkan empat orang lain mengalami luka-luka dan saat ini sudah menjalani perawatan oleh tim medis RSUD Tgk Chik Ditiro Sigli dan Puskesmas Tangse.

“Mobil ini terjatu dalam jurang persis di tikungan karena faktor cuaca, hujan gerimis. Mobil tersebut saat menikung ke kiri hilang kendali. Lalu berjalan ke kanan jalan, sehingga masuk ke dalam jurang,” kata AKP Rdhika Angga Rista (b10)

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER