Minggu, Mei 19, 2024
Google search engine
Beranda2.100 Mahasiswa Unsyiah Akan Gelar KKN di Gayo Lues

2.100 Mahasiswa Unsyiah Akan Gelar KKN di Gayo Lues

Blangkejeren (Waspada Aceh) – Pemerintah Kabupaten Gayo Lues, Aceh, menggelar rapat
teknis penerimaan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Unsyiah, Banda Aceh, Jumat (29/6/2018), di Oproom Setdakab Gayo Lues di Blangkejeren, dihadiri 11 camat dan seluruh pengulu serta aparat kampung.

Rapat dipimpin langsung Wakil Bupati Gayo Lues, H.Said Sani, didampingi Sekda dan Asisten I serta seluruh jajaran SKPD. Rapat tersebut membahas teknis penerimaan mahasiswa Unsyiah bulan depan untuk melaksanakan KKN di Kabupaten Gayo Lues.

Diperkirakan, jumlah mahasiswa Unsyiah yang akan melaksanakan KKN di Gayo Lues berjumlah sekitar 2.100 mahasiswa. “Mereka akan melaksanakan KKN selama 1 bulan lamanya, terhitung dari 1 Juli sampai 1 Agustus mendatang,” kata Said Sani.

Semua mahasiswa tersebut akan disebar di seluruh desa di wilayah Kabupaten Gayo Lues. Penerimaan mahasiswa KKN itu direncanakan bertempat di Kampus 3 Unsyiah di Blangnangka, Minggu 8 Juli 2018 bulan depan, lanjut Wakil Bupati Gayo Lues ini.

Selanjutnya, Sekdakab Gayo Lues H.Thalib, menegaskan kepada seluruh camat dan aparatur desa agar siap menerima ratusan mahasiswa yang akan mengikuti KKN di setiap kampung. ”Berikan keamanan dan kenyamanan kepada mahasiswa saat bertugas,” pinta Sekda.

Para camat dan aparatur kampung yang hadir antusias dan menyatakan kesiapan mereka menerima mahasiswa KKN di Gayo Lues. (cjs/b)

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER