Sabtu, April 13, 2024
Google search engine
BerandaOlahragaMasuk Babak Final, Johari Husen Minta Doa Masyarakat Nagan Raya

Masuk Babak Final, Johari Husen Minta Doa Masyarakat Nagan Raya

Suka Makmue (Waspada Aceh) – Berhasil memasuki babak final, atlet pencak silat Johari Husen meminta doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Nagan Raya agar dapat tampil sebagai juara di Brunei Darussalam.

Johari Husen kepada waspadaaceh.com, Rabu (26/7/2023) mengatakan dia bertanding mewakili Indonesia dalam cabor pencak silat di Brunei Darusslam. Ia berhasil masuk ke babak final, setelah mengalahkan tuan rumah dalam ajang antar negara tersebut.

Sedangkan untuk babak final, Johari Husen akan berhadapan dengan atlet pencak silat dari negara Brunei Darusslam Muhd Dyaulrahman Bin Md Jafni. Dengan lawan tersebut, Johari Husen meminta doa dan dukungan kepada rakyat Indonesia, khususnya Aceh dan Nagan Raya, supaya dia dapat meraih juara.

“Meskipun lawan berat, saya akan tampil dengan baik agar pada laga final itu, saya dapat membawa baik Indonesia di Brunei Darussalam,” ujarnya.

Sementara itu Kadisbudparpora Nagan Raya Fariky, mengatakan ini suatu kebanggaan bagi Kabupaten Nagan Raya, karena Johari Husen berhasil masuk ke babak final mewakili Indonesia di Brunei Darussalam.

Untuk itu, Fariky mengharapkan kepada masyarakat Kabupaten Nagan Raya, agar memberikan dukungan serta doa kepada Johari, supaya dapat meraih juara di negara yang dipimpin oleh Sultan Hassanal Bolkiah itu. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER