Senin, Maret 4, 2024
Google search engine
BerandaOlahragaCatat! Turnamen Volly Bank Aceh Action Cup 2023 Mulai 29 Juli 2023,...

Catat! Turnamen Volly Bank Aceh Action Cup 2023 Mulai 29 Juli 2023, Berikut Jadwalnya

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Mulai 29 Juli-1 Agustus 2023, Bank Aceh akan menggelar Turnamen Volly Bank Aceh Action Cup 2023 di Gelanggang Olahraga KONI Aceh, Banda Aceh.

Pertandingan ini akan menjadi bagian dari rangkaian kegiatan HUT Emas Bank Aceh ke 50. Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan, Ali Muhayat Syah mengatakan, event Turnamen Volly Bank Aceh Action Cup 2023 kali ini akan menjadi event besar yang mempertemukan sejumlah tim dalam kejuaraan turnamen voli Aceh dan nasional.

“Turnamen ini menjadi ajang yang dipastikan menyajikan pertandingan menarik. Tim yang ikut serta dalam event ini akan memperebutkan hadiah total senilai Rp100 juta,” ujarnya.

Delapan tim papan atas yang ikut bertanding pada Turnamen Volly Bank Aceh Action Cup 2023 kali ini, kata Ali, adalah Vluto VC dari Pidie, PBVSI Nagan Raya, Pambers VC Beurawe, Pelor VC Lhong Raya, Singapore VS, Gaza VC Bener Meriah, Bank Indonesia dan BSI Regional 1 Aceh.

Babak penyisihan akan berlangsung pada 29-30 Juli 2023. Adapun jadwalnya, Sabtu, (29/7/2023) Vluto VC Pidie akan berhadapan dengan PBVSI Nagan Raya, sedangkan Singapore VS akan menghadapi Gaza VC Bener Meriah.

Sementara, Minggu (30/7/2023), Pambers VC Beurawe akan berahadapan dengan Pelor VC Lhong Raya, dan Bank Indonesia akan melawan BSI Regional 1 Aceh.

“Babak penyisihan akan menyajikan dua pertandingan setiap harinya. Pertandingan akan dimulai pada pukul 20.30 WIB,” ujarnya.

Dia mengatakan, turnamen ini akan menjadi ajang pembuktian bagi tim voli yang telah malang melintang dalam sejumlah kejuaraan. Begitu pun, dalam turnamen kali ini Bank Aceh tidak mengambil bagian guna membuka kesempatan yang lebih luas bagi tim-tim terbaik di Aceh.

“Para pemain dan tim akan mendapatkatn tempat untuk menguji kualitas sekaligus meraih prestasi untuk kemajuan olahraga di Aceh,” ujarnya.

Ali mengatakan, melalui event ini, diharapkan para pemain dapat berkompetisi di level yang lebih tinggi, baik nasional, maupun internasional. Begitu pun, dapat menjadi ajang untuk mempertahankan regenerasi tim voli di Aceh yang memiliki sejarah panjang.

Lebih lanjut kata Ali Muhayat Syah, sejumlah pertandingan olahraga yang diselenggarakan sepanjang event HUT Emas ke 50 ini merupakan bagian kontribusi Bank Aceh untuk memajukan prestasi olehraga di Aceh.

“Pertandingan Turnamen Voli Bank Aceh Action Cup 2023 diselenggarakan secara gratis dan tersedia doorprize bagi penonton yang hadir,” ujarnya.

Karena itu, dia mengajak seluruh pecinta voli untuk dapat hadir dan menyemarakkan pertandingan dengan tetap menjaga ketertiban untuk kenyamanan bersama. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments