Senin, Juni 24, 2024
Google search engine
BerandaLoyalis dan Simpatisan Akan Sambut Kedatangan Irwandi di Aceh

Loyalis dan Simpatisan Akan Sambut Kedatangan Irwandi di Aceh

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Setelah mantan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf bebas dari penjara Sukamiskin, Bandung, Jawa Tengah, loyalis dan simpatisannya merencanakan penyambutan di Aceh, khususnya Aceh Besar dan Banda Aceh.

Untuk mengantisipasi massa yang ingin bertemu Irwandi, para loyalis ini bahkan merencanakan akan membuka dapur umum untuk acara makan siang bersama di rumah mantan gubernur itu. Rencana penyambutan itu pun digelar sesederhana mungkin tanpa membebani Tgk Agam – sapaan akrab Irwandi.

“Dengan catatan membawa apa yang mudah. Tanpa membebani beliau. Istilah jieh dari droe keu droe (istilahnya dari kita untuk kita),” tulis salah seorang loyalis Irwandi, di grup WhatsApp yang diberi nama Tgk Agam Woe U Nanggroe.

Grup yang baru dibentuk itu juga cukup aktif dalam berdiskusi. Mulai pembentukan ketua sampai panitia yang bertugas di lapangan, seperti mendirikan tenda, menerima bahan-bahan makanan dari anggota dan lainnya.

Dalam diskusi itu, salah seorang loyalis juga mengharapkan kepada anggota yang lain untuk segera mengumpulkan berbagai bahan dan peralatan sebelum hari H tiba.

“Kalau bisa besok sore Kamis, 27 Oktober 2022 sudah terkumpul dan malamnya kita bantu pasang teratak dan lain-lain,” sebutnya.

Seperti diketahui, Irwandi Yusuf dikabarkan akan pulang ke Aceh pada hari Jumat, 28 Oktober 2022.  Salah seorang anggota grup juga mengharapkan kepada masyarakat Aceh untuk terus kompak, saling tegur dan saling mengingatkan satu sama lain. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER