Beranda Disbudpar Aceh Kemenparekraf RI bersama Disbudpar Aceh Gelar Bimtek Pemasaran bagi Pelaku Ekonomi Kreatif

Kemenparekraf RI bersama Disbudpar Aceh Gelar Bimtek Pemasaran bagi Pelaku Ekonomi Kreatif

BERBAGI
Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, Jamaluddin. (Foto/ist)

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI bersama Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek)  Pemasaran Ekonomi Kreatif di Era New Normal di Aula Hotel Al-Hanifi, Banda Aceh, berlangsung selama dua hari mulai Selasa hinnga Rabu (29-30/6/2021).

Ketika membuka langsung Bimtek Pemasaran bagi Pelaku Ekonomi Kreatif tersebut, Kepala Disbudpar Aceh, Jamaluddin, mengatakan, di tengah kondisi pandemi COVID-19 akan menjadi tantangan tersendiri bagi sektor kepariwisataan.

“Aceh yang memiliki potensi besar di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif harus bangkit kembali dan menjaga kesinambungan pembangunan secara produktif dan aman,” kata Jamaluddin.

Kegiatan tersebut diikuti oleh puluhan pelaku ekonomi kreatif dari Kota Banda Aceh dan Aceh Besar. Acara bimbingan teknis tersebut turut dihadiri Anggota Komisi X DPR RI, Illiza Sa’aduddin Djamal.

Kegiatan bimbingan teknis juga diisi oleh narasumber antara lain, Eky Meky sebagai Content Creator dan Camelia Farhana sebagai Sosial Media Strategist. (Cut Nauval Dafistri)

BERBAGI