Sabtu, April 20, 2024
Google search engine
BerandaKadis Perkim Bukhari Sufi Dikabarkan Bakal Rangkap Plt Kadis PUPR Banda Aceh

Kadis Perkim Bukhari Sufi Dikabarkan Bakal Rangkap Plt Kadis PUPR Banda Aceh

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Kadis Perkim) Kota Banda Aceh, Bukhari Sufi dikabarkan bakal merangkap jabatan jadi Plt Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Banda Aceh.

Jabatan itu dirangkap Bukhari Sufi, karena Kadis PUPR, MY, sedang menghadapi masalah hukum di Polresta Banda Aceh.

Nama Bukhari Sufi mencuat di kalangan pejabat teras di Kantor Wali Kota pada, Rabu siang (9/8/2023). Informasi munculnya nama Bukhari sebagai Plt Kadis PUPR Banda Aceh untuk mengisi jabatan kosong sementara karena pejabat sebelumnya, MY, menghadapi masalah hukum.

Nama Bukhari, muncul sejak siang tadi hingga sore ini. Namun, belum ada ketetapan resmi dari Pj Wali Kota Banda Aceh, Amiruddin, untuk nama tersebut.

Plt Sekda Kota Banda Aceh, Wahyudi, juga mengakui belum ada ketetapan resmi dari pimpinan. Wahyudi juga mengakui, nama Bukhari Sufi masuk dalam salah satu dari beberapa nama usulan ke Pj Wali Kota Banda Aceh.

“Salah satunya, ada nama beliau (Bukhari_red) dari beberapa nama. Tapi belum ada ketetapan dari Pak Pj secara resmi. Masih menunggu ketetapan pimpinan,” jelas Wahyudi.

Terkait hal ini, Pj Wali Kota Banda Aceh, Amiruddin juga belum menjawab konfirmasi Waspadaaceh.com terkait nama Bukhari Sufi menjadi Plt Kadis PUPR Banda Aceh. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER