Jumat, Mei 24, 2024
Google search engine
BerandaNasionalJamal Telaga Muku Mendadak Didapuk Ngajar di SMAN 3 Pantonlabu

Jamal Telaga Muku Mendadak Didapuk Ngajar di SMAN 3 Pantonlabu

Aceh Timur (WaspadaAceh): Anggota DPRA dari Fraksi Demokrat, H. Jamaluddin Telaga Muku, mendadak didapuk mengajar di SMAN 3 Pantonlabu, Aceh Utara, Kamis (22/3/2018).

Master jebolan Unsiyah ini tidak hilang akal. Jamaluddin langsung mengajukan tes kemampuan menjawab pertanyaan siswa. Bagi siswa yang bisa menjawab pertanyaan, mendapat hadiah tunai untuk 1 pertanyaan yang terjawab Rp 50.000.

“Hal ini bahagian dari sidak kemampuan dan disiplin guru, ” sebut anggota DPR Aceh yang akan melangkah ke Senayan lewat Partai Demokrat tersebut.

Kunjungan kerja di Aceh Tamiang sebelumnya, H.Jamalaluddin Telaga Muku, menjadi Khatib Jum at di Masjid Aziziyah Banda Mulia. Selanjutnya pertemuan dengan para tokoh masyarakat kota Langsa untuk pembentukan relawan Demokrat.

Lalu pada Minggu (25/3/2018), Jamaluddin memberikan tausiah peranan Partai Politik dalam pembangunan daerah. “Alhamdulillah, kegiatan kita mendapat respon positif dari masyarakat tiga daerah yakni, Aceh Timur, Langsa dan Tamiang,” ujar Telaga Muku. (B01)

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER