Jumat, Juni 21, 2024
Google search engine
BerandaNasionalMayjen TNI T.Abdul Hafil Fuddin Mulai Bertugas di Kodam IM

Mayjen TNI T.Abdul Hafil Fuddin Mulai Bertugas di Kodam IM

Banda Aceh (WaspadaAceh): Ratusan prajurit TNI dari Kodam Iskandar Muda, menyambut kedatangan Mayjen TNI Teuku Abdul Hafil Fuddin,SH,SIP, MH, yang tiba di Makodam Iskandar Muda (IM) di Banda Aceh, Jumat (23/3/2018).

Mayjen TNI Teuku Abdul Hafil Fuddin, sehari sebelumnya, Kamis (22/3/2018), dilantik oleh Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Mulyono, sebagai Panglima Kodam IM, dalam suatu acara di Jakarta. Mayjen Teuku Abdul Hafil Fuddin menggantikan Mayjen TNI Moch Fachrudin, SSos, yang kini menjadi Asisten Operasi (Asops) Kasad.

Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin yang datang bersama istri, tiba di Makodam IM, disambut dengan radisi pedang pora, musik pengiring, beserta mars Sanggamara.

Usai acara penyambutan, putra asal Aceh Selatan ini mengatakan, dia merasa bangga mendapat kepercayaan untuk mengabdi di Aceh, sebagai Panglima Kodam Iskandar Muda. “Saya bangga bisa menjadi bagian dari masyarakat di sini, dan dipercaya menjadi pemimpin di Kodam Iskandar Muda,” kata Hafil Fuddin.

“Saya ini putra daerah. Saat turun dari pesawat, saya terasa pulang ke kampung sendiri,” kata Mayjen TNI Teuku Abdul Hafil Fuddin. (b.01)

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER