Sabtu, Mei 25, 2024
Google search engine
BerandaAcehImbas Terbakarnya Suzuya Mall di Setui, Warga Padati Suzuya Pasar Aceh

Imbas Terbakarnya Suzuya Mall di Setui, Warga Padati Suzuya Pasar Aceh

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Pasca terbakarnya Suzuya Mall yang berada di kawasan Seutui, Banda Aceh, kini warga memadati Suzuya Pasar Aceh yang berada di Jln. Diponegoro, Kota Banda Aceh.

Berdasarkan pantauan Waspadaaceh.com, Kamis (7/4/2022), warga ramai berbelanja untuk kebutuhan rumah tangga seperti buah, bumbu masak serta pakaian.

Selain itu, selama bulan Ramadhan, Suzuya juga menjual berbagai kue kering serta kue basah untuk menu berbuka puasa dan untuk Lebaran.

Akibat banyaknya warga yang memburu kebutuhan pokok di Suzuya yang berada di Pasar Aceh, terjadi antrean panjang saat melakukan pembayaran di meja kasir. Para karyawan dan kasir juga tampak kerepotan melayani pelanggan.

Salah seorang karyawan yang bertugas menjadi kasir, mengatakan kepada Waspadaaceh.com, sejak terbakar Suzuya yang berada di Setui, warga mulai beralih ke Suzuya Pasar Aceh.

“Sejak terbakar store kami yang di Seutui, di sini pembelinya bertambah berkali-kali lipat,” tuturnya.

Dia juga mengatakan, ramainya pengunjung kali ini memang hal yang biasa terjadi saat bulan suci Ramadhan, namun kata dia tidak pernah sebanyak sekarang ini.

“Tahun sebelumnya juga ramai ketika bulan Ramadhan, tapi tahun ini juga banyak, apalagi beberapa hari ke belakangan tambah banyak,” tuturnya. (Kia Rukiah)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER