Senin, Juni 17, 2024
Google search engine
BerandaAcehGubernur Aceh Serahkan 16.000 Lembar Masker untuk Kabupaten Nagan Raya

Gubernur Aceh Serahkan 16.000 Lembar Masker untuk Kabupaten Nagan Raya

Suka Makmue (Waspada Aceh) – Gubernur Aceh Nova Iriansyah, melalui Sekda Aceh Taqwallah, Sabtu sore (4/9/2021) menyerahkan 16 ribu lembar masker untuk Kabupaten Nagan Raya serta 16 ribu untuk Kabupaten Aceh Barat.

Penyerahan masker tersebut diterima langsung oleh Sekda Nagan Raya Ardimartha serta Asisten Ekonomi Pembangunan Aceh Barat Husaini, di Pendopo Bupati Nagan Raya Komplek Perkantoran Suka Makmue.

Selain menyerahkan masker untuk Nagan Raya dan Aceh Barat, Sekda Aceh Taqwallah menyerahkan SK kenaikan pangkat TMT 1 Oktober 2021. SK kenaikan pangkat tersebut untuk 164 orang, masing masing untuk ASN Nagan Raya 63 orang dan ASN Aceh Barat 101 orang.

Taqwallah mengatakan, untuk memulihkan kondisi daerah dari pandemi COVID-19, perlu memperketat prokes. Untuk itu, Pemerintah Aceh menyalurkan 16 ribu lembar masker untuk setiap kabupaten/kota dalam wilayah Provinsi Aceh.

Dalam kasempatan tersebut, Sekda Aceh Taqwallah mengharapkan agar masker yang telah diberikan tersebut dapat diteruskan kepada masyarakat serta untuk tenaga medis. Dengan rutin memakai masker akan terhindar dari virus yang mematikan, katanya.

Taqwallah juga menyebutkan, untuk memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19 agar masyarakat Nagan Raya dan Aceh Barat mematuhi protokol kesehatan, yaitu menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan serta menghindari kerumunan.

Sedangkan untuk ASN yang menerima SK kenaikan pangkat, agar dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta menjaga tugas pokok dan fungsi masing-masing, pungkasnya. (Zul Nagan)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER