Jumat, Mei 24, 2024
Google search engine
BerandaBocah Gagal Jantung Asal Nagan Raya Butuh Uluran Tangan Dermawan

Bocah Gagal Jantung Asal Nagan Raya Butuh Uluran Tangan Dermawan

Suka Makmue (Waspada Aceh ) – Ghaziya Mumtaza Haura, bocah asal Gampong Cot Gud Kecamatan Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya, yang menderita gagal jantung, membutuhkan uluran tangan para dermawan.

Anak dari Ralis Surahman tersebut membutuhkan dana untuk biaya pengobatan demi kesembuhan putranya, yang mengalami atau menderita penyakit Heart Failure (gagal jantung).

Hasil diagnosa dokter spesialis di RSUZA Banda Aceh, bocah berusia 1 tahun 8 bulan tersebut mengidap gagal jantung. Untuk pengobatannya, anaknya butuh biaya pengobatan secara intensif, kata Ralis Surahman, Kamis (24/2/2022).

Akibat penyakit yang diderita oleh anaknya tersebut, menyebabkan Ghaziya terbaring lemah, serta mengalami keterlambatan perkembangan motoriknya, ujar Ralis Surahman.

Putranya itu telah beberapa kali menjalani rawat inap di RSUZA Banda Aceh. Bahkan harus menggunakan oksigen untuk membantu pernafasannya.

Kini putranya itu, atas saran dari dokter RSUZA, harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut ke RS Cipto Mangunkusumo Jakarta, namun dia terkendala dengan biayanya.

Untuk itu Ralis Surahman mengharapkan uluran tangan dermawan untuk biaya berobat ke RSCM Jakarta demi kesembuhan putranya tersebut.

Sementara itu Ketua Ipelmasra Banda Aceh, Muhammad Jabar menyebutkan, untuk membantu biaya pengobatan Ghaziya, para mahasiswa asal Kabupaten Nagan Raya, telah membuka open donasi peduli Ghaziya Mumtaza Haura.

Bagi yang ingin berdonasi, Muhammad Jabar mengharapkan agar dapat langsung mengirim ke Rek BSI 7183 153 654 atas nama Ralis Surahman, ayah dari Ghaziya Mumtaza Haura.

Untuk para dermawan dan donatur lainnya dapat mengonfirmasi bantuan tersebut kepada Aqil Ulil Aufa nomor HP 082165221175 atau Arzita Yana nomor HP 082238728872.

Bantuan para dermawan dan donatur lainnya sangat dibutuhkan oleh Ghaziya yang saat ini masih terbaring lemah di RSUZA Banda Aceh, pungkas Muhammad Jabar selaku Ketua Ipelmasra Banda Aceh. (Zul Nagan)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER