Kamis, Juli 18, 2024
Google search engine
BerandaAHY Mulai Lakukan "Perjalanan Politik" di Aceh

AHY Mulai Lakukan “Perjalanan Politik” di Aceh

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, yang populer dipanggil AHY, memulai kunjungannya ke berbagai daerah di Provinsi Aceh.

Putra pertama Presiden RI dua periode, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini, Senin petang (4/2/2019), sesuai random yang dikirim Sekretaris Partai Demokrat Aceh, Iqbal Farabi,  AHY akan temu kader di tiga kabupaten di Aceh.

“Kami menunggu AHY bersama tim turun dari Jakarta,” ujar Iqbal Farabi kepada waspadaaceh.com, Senin siang.

Berita Terkait: Tiba di Aceh, AHY Disambut Ratusan Kader Demokrat

Sebelumnya, AHY telah menyampaikan pidato politik SBY di Ball Room Jakarta Teater, Jumat (1/3/2019), terkait dengan kempemimpinan nasional mendatang.

Lelaki yang pernah maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta tersebut, kini telah memulai debutnya untuk menyampaikan visi misinya kepada para kader dan masyarakat. AHY melakukan perjalanan politik ke beberapa wilayah di Indonesia, termasuk Provinsi Aceh.

Berikut kunjungan AHY di Aceh, setelah di Lambaro Aceh Besar, akan menuju Teunom, Aceh Jaya. Di Teunom AHY melakukan pertemuan dengan kader Partai Demokrat. Besoknya pertemuan di Meulaboh, Aceh Barat, Nagan Raya dan kembali ke Banda Aceh, seterusnya pulang ke Jakarta. (B.01)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER