Sabtu, Maret 2, 2024
Google search engine
BerandaOlahragaAbu Razak Lantik Pengurus KONI Nagan Raya

Abu Razak Lantik Pengurus KONI Nagan Raya

Suka Makmue (Waspada Aceh) – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh H.Kamaruddin Abu Bakar atau sering disapa Abu Razak, resmi melantik pengurus KONI Kabupaten Nagan Raya, periode 2022 – 2026.

Kegiatan pelantikan pengurus KONI Kabupaten Nagan Raya tersebut, berlangsung di Anjungan Pendopo Bupati Nagan Raya, Kompleks Perkantoran Suka Makmue, Selasa (7/3/2023).

Adapun pengurus KONI Nagan Raya periode 2022-2026 yang dilantik yaitu, Ketua Tgk.Samsuar, Wakil Ketua Bustami, Sekretaris T.Barliansyah dan Bendahara Burhan.

Ketua KONI Nagan Raya Tgk.Samsuar atau sering disapa Wan Malaya mengatakan, setelah dilantiknya pengurus KONI Kabupaten Nagan Raya, maka seluruh pengurus siap memajukan olahraga.

Kemudian, KONI Kabupaten Nagan Raya juga berkomitmen untuk melahirkan para atlet yang handal dan tangguh di masa mendatang, sehingga Kabupaten Nagan Raya dapat menduduki peringkat 10 di ajang Pora 2026 di Kabupaten Aceh Jaya.

Untuk itu, Wan Malaya meminta dukungan penuh dari Pemkab Nagan Raya melalui dinas terkait, agar dapat mewujudkan mimpi masyarakat kabupaten tersebut.

Sementara itu, Ketua KONI Aceh H.Kamaruddin Abu Bakar alias Abu Razak menambahkan, dengan telah dikukuhkan pengurus KONI Nagan Raya kiranya dapat membawa perubahan dan membangun olahraga serta melahirkan atlet yang berprestasi di Kabupaten Nagan Raya.

“Saya yakin apabila pengurus kompak dan solid maka dapat mewujudkan harapan masyarakat dalam mencetak atlet andalan di masa mendatang,” tuturnya.

Pj Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas yang juga hadir saat pelantikan tersebut mendukung penuh langkah dan program KONI dalam melahirkan atlet yang tangguh dan berprestasi.

Untuk itu, dia meminta kepada pengurus KONI Kabupaten Nagan Raya, untuk terus membangun komunikasi yang baik agar harapan dan cita-cita masyarakat Nagan Raya dapat terwujud. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments