Kamis, Juli 25, 2024
Google search engine
BerandaAbdullah Puteh Syukuran Bersama Anak Yatim

Abdullah Puteh Syukuran Bersama Anak Yatim

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Abdullah Puteh setelah memenangi gugatanya di Panwaslih Aceh, untuk lolos menjadi calon DPD Aceh,mengadakan syukuran bersama anak yatim di Panti Asuhan Penyantun di Jalan Seulawah Setui, Banda Aceh, Jumat lalu.

Kedatangan mantan Gubernur Aceh dan rombongan itu disambut pengurus Yayasan Penyantun, Ustadz Saifuddin, beserta seluruh pengurus dan anak-anak yatim piatu dari Kabupaten Aceh Besar.

Dimulai dari memperkenalkan diri, makan bersama hingga memberikan santunan kepada anak yatim piatu di yayasan tersebut.

“Kita akan ikuti tahapan demi tahapan yang ditentukan oleh KIP Aceh, agar semua persyaratanya lengkap sesuai aturan yang berlaku,” terang Abdullah Puteh.

Abdullah Puteh menjelaskan di hadapan beberapa wartawan, dengan dimenangkan gugatan tersebut, Panwaslih Aceh memerintahkan KIP Aceh untuk memasukan namanya kembali dalam daftar calon DPD RI, dalam waktu 3 hari kedepan.

Terkait dirinya maju mencalonkan diri sebagai anggota DPD RI, dia mengaku ingin berbuat untuk Aceh, agar dapat membantu daerah yang kurang di perhatikan. “Apabila Allah mengizinkan saya duduk dan menjadi wakil Aceh di pusat,”ungkapnya.

Kunjungan silaturrahmi di yayasan tersebut, Abdullah Puteh juga didampingi mantan Sekda Aceh, Tantowi Yahya, mantan Ketua DPRA, Tgk Muhammad Yus (Abu Yus) semasa Abdullah Puteh menjabat gubernur. (akb)

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER