Minggu, Oktober 6, 2024
BerandaAcehKadisdikbud Sulaiman Buka Kegiatan GSI Jenjang SMP

Kadisdikbud Sulaiman Buka Kegiatan GSI Jenjang SMP

Banda Aceh(Waspada Aceh) – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Kota Banda Aceh, Sulaiman Bakri didampingi Kabid Pembinaan SMP, Evi Susanti membuka kegiatan GSI (Gala Siswa Indonesia) jenjang SMP yang dilaksanakan di Lapangan Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry, Sabtu (8/6/2024).

GSI tahun 2024 kali ini diikuti oleh 8 tim yang mewakili kecamatan. Dimana 8 tim tersebut sudah diseleksi oleh tim Disdikbud Kota Banda Aceh.

Dalam arahannya, Kadisdikbud Banda Aceh menyampaikan agar semua peserta menjunjung tinggi sportivitas dan fair play. “Saya berharap semua peserta yang mengikuti kegiatan ini dapat menjunjung tinggi sportivitas, apalagi ini menjadi sarana pembinaan sejak dini bagi anak-anak kita berprestasi,” kata Sulaiman.

Dia juga mengharapkan agar tim GSI Kota Banda Aceh dapat bersaing di tingkat Provinsi Aceh dan bisa mewakili Aceh ke tingkat nasional. “Saya berharap dengan GSI ini nantinya dapat bersaing di tingkat Provinsi Aceh hingga nasional. Anak-anak juga bapak berharap dapat mengharumkan nama Kota Banda Aceh ditingkat provinsi dan nasional nantinya,” jelasnya.(kmf)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER