Selasa, April 30, 2024
Google search engine
BerandaSempat Viral, Peserta Lomba Minum Kopi Ngaku Sakit Karena Lelah, Bukan Karena...

Sempat Viral, Peserta Lomba Minum Kopi Ngaku Sakit Karena Lelah, Bukan Karena Kopi

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Sempat viral di medsos yang menyebut, setelah mengikuti lomba minum kopi, ada peserta yang jatuh sakit akibat keracunan kopi.

Tapi peserta lomba tersebut, Sahidin, mengaku dia sakit bukan karena minum kopi dalam acara tersebut, tapi karena kelelahan setelah bekerja.

“Nama saya Sahidin, saya juara 1 pada acara perlombaan minum kopi yang diadakan Kapolres Aceh Besar. Kemarin saya sakit bukan karena minum kopi, tapi karena kelelahan bekerja,” tutur Sahidin melalui video klarifikasi yang diterima Waspadaaceh.com, Sabtu (18/6/2022).

Dalam video tersebut dia meyakinkan saat kondisinya sehat dengan memegang piagam penghargaan, setelah dia menjuarai perlombaan minum kopi itu.

“Kalau tidak percaya ini buktinya, sambil menunjukan piagam. Kalau besok ada lomba seperti ini lagi, saya bakal ikut lagi. Kopi Aceh yes,” tutup Sahidin dalam bahasa Aceh sambil mengacungkan jempol.

Sebelumnya, isu yang beredar melalui media sosial, Sahidin sakit karena minum kopi sebanyak 30 gelas dengan waktu 6.11.30 dalam kegiatan lomba kearifan lokal “minum kopi tercepat dan terbanyak,” yang diselenggarakan oleh Polres Aceh Besar untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-76 tahun.

Namun Sahidin, perwakilan dari Kecamatan Kuta Malaka, menyatakan dia sakit bukan disebabkan minum kopi melainkan akibat kelelahan bekerja. (Kia Rukiah)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER