Beranda Aceh Zamzami Kembali Pimpin PKP Aceh Selatan

Zamzami Kembali Pimpin PKP Aceh Selatan

BERBAGI
Momen bersama Ketua DPP PKP Aceh Hendri Yono bersama Ketua DPK PKP Aceh Selatan, Zamzami. (Foto/Ist)

Tapaktuan (Waspada Aceh) – Zamzami, kembali memimpin Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) Kabupaten Aceh Selatan periode 2021-2026.

Penetapan itu berdasarkan hasil evaluasi oleh Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) PKP setelah penggantian nama partai beberapa waktu lalu.

Zamzami kepada Waspadaaceh.com, di Tapaktuan, Selasa (12/10/2021) mengatakan, SK penetapan dirinya kembali memimpin PKP Aceh Selatan telah diterima dari Ketua DPP PKP Aceh, Hendri Yono.

“Alhamdulillah saya dipercaya memimpin DPK Aceh Selatan. Saya berharap ini menjadi semangat baru bagi seluruh pengurus di Aceh Selatan untuk maju bersama,” katanya.

Dia mengatakan, Partai PKP rumah para pejuang mengajak masyarakat untuk bergabung yang ingin menyalurkan aspirasi politiknya di Partai PKP.

Selain itu, DPK PKP Aceh Selatan juga tengah mempersiapkan kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Aceh Selatan seluruh kecamatan dan desa yang ada di Aceh Selatan serta lolos verifikasi secara faktual.

“Kedepan kita menargetkan minimal satu kursi per dapil sebanyak lima kursi pada Pemilu 2024 mendatang,” ujar Zamzami, Anggota DPRK Aceh Selatan itu.(Faisal).

BERBAGI