Minggu, Mei 19, 2024
Google search engine
BerandaWarga Lamprit "Diguncang" Isu Bom

Warga Lamprit “Diguncang” Isu Bom

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Warga Lamprit, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, dihebohkan dengan kiriman benda yang diduga bom di salah satu rumah warga di Jalan Pari, pada Rabu sore tadi (18/7/2018).

Dari informasi yang dihimpun Waspadaaceh.com, pemilik rumah awalnya menerima paket dari salah seorang yang tidak ia kenal. Namun ia tidak merasa ada memesan paket barang tersebut.

Setelah menerima paket itu, kemudian seseorang menelepon pemilik rumah untuk mau menerima paket itu, dengan ancaman.

“Pertama saya dapat paket kiriman. Mana mau saya terima, saya merasa tak pernah pesan barang. Setelah itu ada yang menelpon saya, ia minta uang tebusan, kalau tidak barang itu akan diledakkan karena remotnya katanya ada pada penelepon itu,” kata pemilik rumah yang menerima paket tersebut.

Benda yang diduga bom itu menyerupai kardus air mineral yang dibungkus dengan lakban hitam. Hingga laporan ini disiarkan, tim Jibom (penjinak bom) dari Polda Aceh, tengah menyisir lokasi dan memeriksa benda yang mencurigakan itu.

Pantauan Waspadaaceh.com, masyarakat sekitar berbondong-bondong mendekati lokasi, sehingga polisi harus memasang garis polisi (police line) sekitar 100 meter dari lokasi ditemukan dugaan bom tersebut.

Tim Jibom Polda kemudian meledakkan barang tersebut. Hingga berita ini diturunkan, tim Jibom masih berada di lokasi. (Dani Randi)

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER