Sabtu, Juli 13, 2024
Google search engine
BerandaGaya HidupWarga Aceh Ramai-ramai Beli Apartemen di Podomoro City Deli Medan

Warga Aceh Ramai-ramai Beli Apartemen di Podomoro City Deli Medan

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Warga Aceh, menjadi pembeli terbesar kedua setelah Kota Medan untuk unit di apartemen di Podomoro City Deli Medan. Kenyamanan untuk investasi menjadi salah satu alasan warga dari Aceh, membeli apartemen mewah dari pengembang Agung Sedayu Group itu.

Hal itu disampaikan, Yenti Lokat, Assistant Vice President Marketing Podomoro City Deli Medan, saat berbicara kepada wartawan usai gathering dengan konsumen di Hotel Hermes Banda Aceh, Minggu (7/7/2024). Yenti menjelaskan pembeli dari Aceh menjadi terbesar kedua setelah warga Medan sendiri.

“Warga Aceh menjadi pembeli terbesar kedua, setelah Kota Medan dan sekitarnya. Kita melihat disini potensial besar untuk konsumen karena antusias yang tinggi untuk kepemilikan berbagai jenis apartemen yang kita miliki,” kata Yenti.

Untuk pemanfaatan, banyak warga Aceh yang memanfaatkan beli apartemen di Podomoro City Deli Medan ini buat investasi termasuk passive income melalui penyewaan apartemen. Lalu, banyak juga yang dibuat untuk pemakaian pribadi karena lokasi dan gedung yang sangat nyaman.

Yenti menuturkan, Podomoro City Deli Medan merupakan kawasan superblok eksklusif yang dikembangkan oleh Agung Podomoro Land di Kota Medan.

Di atas lahan seluas 5,2 hektar ini berdiri tujuh tower residensial premium, pusat perbelanjaan terbesar dan termegah di Kota Medan bernama Delipark, satu smart office tower berstatus Grade A dan 1 gedung universitas ternama yang akan segera melengkapi kawasan.

“Sebagai kawasan one stop living terbesar di Kota Medan, Podomoro City Deli Medan yang dirancang oleh DP Architects, firma arsitektur internasional ternama yang merancang Marina Bay Singapore, Dubai Mall dan lain sebagainya ini, menyasar konsumen kelas menengah dan menengah atas,” ujarnya.

Untuk hunian, di kawasan ini terdapat tiga tower apartemen yang berada di atas Mal Delipark, dua tower kondominium dan dua tower apartemen premium yang semuanya terhubung langsung dengan Mal DeliPark yang merupakan pusat perbelanjaan modern terbesar di Kota Medan.

Superblok Podomoro City Deli Medan berlokasi di persimpangan jalan Putri Hijau dan Guru Patimpus yang merupakan arteri utama di pusat kota Medan.

Saat ini, tiga tower apartemen yaitu Tower Liberty, Lincoln dan Lexington di kawasan Podomoro City Medan sudah sold out. Sementara, dua tower kondominium dan tower Empire juga sudah terserap di atas 90%, sehingga unit nya sudah sangat terbatas.

“Khusus Bagi warga Aceh yang menginginkan tinggal di Kondominium dan Empire Tower dapat memanfaatkan Subsidi PPN dari pemerintah untuk hunian yang sudah siap huni, selain tentunya diskon khusus yang diberikan pengembang,” ungkapnya.

Namun bagi warga Aceh yang ingin berinvestasi, terbuka peluang dengan membeli unit di Tower Victory, tower residensial terakhir yang ada di kawasan terpadu Podomoro City Deli Medan.

“Untuk apartemen terbaru ini animonya luar biasa karena fasilitas yang dihadirkan di Victory Tower jauh lebih bagus dan lengkap. Tidak sekedar swimming pool, kids pool, fitness center atau playground yang ada di apartemen pada umumnya, tetapi juga di tower ini terdapat luxury lounge, function room, karaoke room, movie theater, bowling alley, billiards, darts, yoga studio, kids corner dan sauna” imbuh Yenti.

Victory Tower menyuguhkan interior mewah bernuansa Art Deco New York yang didesain oleh Avalon Collective Singapore. Selain fasilitas bintang 5, Victory Tower memiliki fasilitas standar berupa parkir kendaraan yang luas khusus penghuninya, security 24 jam, cctv, access card khusus penghuni, serta akses langsung menuju Delipark Mall.

Apartemen ini menawarkan beberapa tipe seperti Studio, 1 BR, 2 BR hingga Signature Unit 3 BR Dual Keys seperti konsep di Singapura. Dual keys ini memiliki luas 107,69 m2 dengan dua unit di dalamnya, yakni unit 1 bedroom dan unit 2 bedroom.

Unit tersebut dapat digunakan bagi keluarga atau teman yang menginap atau juga dapat disewakan tanpa mengganggu privasi pemilik.

Harga perdana untuk tipe Studio di Victory Tower ini mulai dari Rp900 jutaan, sehingga menjadi primadona masyarakat yang ingin memiliki hunian di superblock Podomoro City Deli Medan. Tidak hanya dari Kota Medan dan sekitarnya, tetapi ada yang dari Jakarta, Aceh serta kota-kota lainnya sebagai instrument investasi yang sangat menjanjikan. Terlebih ketika universitas ternama yang ada di superblock Podomoro City Deli Medan ini memulai perkuliahan di 2025. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER