Wali Nanggroe: Selamat Bertugas Irjen Pol Ahmad Haydar Sebagai Kapolda Aceh

    BERBAGI
    Wali Nanggroe Aceh Paduka Yang Mulia Tgk Malik Mahmud Al Hayta. Foto Ist

    Banda Aceh (Waspada Aceh) – Wali Nanggroe Aceh Paduka Yang Mulia Tgk Malik Mahmud Al Haytar menyampaikan selamat kepada Irjen Pol Ahmad Haydar yang dilantik secara resmi sebagai Kapolda Aceh oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo .

    Hal itu sebagaimana keterangan yang disampaikan Kepala Bagian Humas dan Kerja Sama Wali Nanggroe M Nasir Syamaun di Banda Aceh, Kamis (12/8/2021).

    BACA:
    Akhiri Masa Tugas di Aceh, Kapolda Wahyu Widada Pamit ke Wali Nanggroe

    “Secara khusus, Wali Nanggroe menyampaikan selamat dan sukses kepada Irjen Pol Ahmad Haydar yang telah dipercayakan sebagai Kapolda Aceh yang baru.”

    “Dan ucapan terima kasih kepada Kapolda sebelumnya Irjen Pol Wahyu Widada atas dedikasinya di Aceh selama ini,” kata M Nasir Syamaun mengutip pernyataan Wali Nanggroe.

    Wali Nanggroe berharap ke depan terjalin komunikasi dan hubungan yang baik antara Kapolda Aceh dengan Lembaga Wali Nanggroe khususnya, dan dengan seluruh unsur di Aceh pada umumnya.

    BACA:
    Wali Nanggroe: Program Kerja Lembaga Harus Perkuat Perdamaian Aceh

    “Sama halnya dengan daerah lain di Indonesia, dan bahkan di seluruh dunia, saat ini kita tengah menghadapi masalah sulit, yaitu pandemi Covid-19. Sangat dibutuhkan kerja sama yang baik antara semua pihak, khususnya dengan Polda Aceh dalam upaya penanganan Covid-19,” kata Wali Nanggroe.

    Selain itu, Wali Nanggroe juga berharap Kapolda Aceh dapat mendukung seluruh upaya dalam rangka membangun dan memperkuat perdamaian Aceh, baik di masa sekarang, dan di masa-masa yang akan datang.

    BACA:
    Wali Nanggroe Berang, Tapal Batas Aceh Tamiang Bergeser ke Langkat

    “Sekali lagi saya sampaikan selamat dan sukses atas pelantikannya, selamat bertugas di Bumi Serambi Mekkah,” kata Wali Nanggroe. (Ria)

    BERBAGI