Beranda Info Aceh Jaya Turnamen Bola Voli Piala T. Irfan TB Dimulai

Turnamen Bola Voli Piala T. Irfan TB Dimulai

BERBAGI
Bupati Aceh Jaya, T Irfan TB, menyerahkan baju kepada manager kesebelasan yang ikut bertanding pada Turnamen Bola Voli "H. T. Irfan TB Cup" yang berlangsung di Lapangan Lavendos Gampong Pante Keutapang Kecamatan Jaya, Senin malam (7/3/2022). (Foto/Zammil)

Calang (Waspada Aceh) – Bupati Aceh Jaya, T Irfan TB, membuka turnamen bola voli memperebutkan Piala H. T. Irfan TB, berlangsung di lapangan Lavendos, Gampong Pante Keutapang Kecamatan Jaya, Senin malam (7/3/2022).

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi sesama pemuda dalam Kecamatan Jaya dan juga sebagai wadah untuk menyaring bibit pemain voli di Aceh Jaya,” ujar Bupati Aceh Jaya, T Irfan TB saat menyampaikan sambutan.

Bupati menjelaskan, sejauh ini belum ada penjaringan bibit yang sifatnya menonjol untuk mengisi tim bola voli kabupaten, sehingga cabang olahraga tersebut belum mampu mengakomodir para pemain potensial di Aceh Jaya.

Maka, lanjutnya, turnamen itu bisa menjadi wadah penyaluran bakat bagi generasi Aceh Jaya yang memiliki bakat di bidang olahraga bola voli.

“Mudah-mudahan kondisi pandemi segera berakhir, sehingga kegiatan ini terus bisa dilaksanakan setiap tahunnya dan lebih meriah,” pungkasnya.

Pembukaan kegiatan tersebut diisi dengan tarian tradisional seudati anak-anak dari grup Muda Perkasa dari Kecamatan Jaya.

Dalam kesempatan itu Bupati Aceh Jaya, T Irfan TB menyerahkan bantuan baju voli kepada kesebelasan yang akan bertanding pada turnamen tersebut.

Pada partai pembuka, kesebelasan Lamtui VC berhasil mengakhiri permainan kesebelasan Teupin Ara Grup Teunom dengan skor 3 : 1 set. (Zammil)

BERBAGI