Sabtu, Maret 2, 2024
Google search engine
BerandaPolitikTokoh Masyarakat Nilai H Nurdin Barus Layak Didukung ke Kursi DPRD Deli...

Tokoh Masyarakat Nilai H Nurdin Barus Layak Didukung ke Kursi DPRD Deli Serdang

Medan (Waspada Aceh) – Warga Desa Petumbukan, Kecamatan Galang mendukung H Nurdin Barus, caleg dari partai Gelora untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang prriode 2024-2029.

Sejumlah tokoh masyarakat Desa Petumbukan menyampaikan hal itu di warung kopi Bung Alfian di Pusat Pasar Petumbukan, Selasa (23/1/2024), saat Nurdin Barus datang bersilaturahmi.

“Saya dari dulu sudah bilang sama Nurdin, kalau dia maju, saya akan memilihnya,” ucap Pak An, salah seorang tokoh masyarakat di Petumbukan.

Hal yang sama juga dikemukakan Masden, seorang pengusaha di daerah itu.

Menurut Masden, Nurdin Barus sebagai putra Galang sangat layak didukung masyarakat. Mengingat ia memiliki kepedulian dan selalu aktif dalam berbagai kegiatan sosial maupun olahraga.

“Kalau caleg DPRD Kabupaten Deli Serdang, siapa lagi didukung kalau tidak H Nurdin Barus. Kita tidak mungkin memilih caleg yang tidak pernah kita kenal,” tutur Masden.

Nurdin Barus, tercatat sebagai caleg DPRD Kabupaten Deli Serdang dari Partai Gelora untuk Dapil I, meliputi Kecamatan Galang, Pagar Merbau, Lubuk Pakam, Beringin dan Pantai Labu. Nurdin Barus menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat dan para tokoh di Desa Petumbukan dan sekitarnya.

Nurdin mengatakan jika izin Allah nanti ia terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang, ayah dari tiga orang putra itu akan menjadi wakil rakyat yang aspiratif dan amanah.

“Insya Allah bila izin Allah saya terpilih, saya akan selalu berkunjung ke desa-desa di Kecamatan Galang, termasuk Desa Petumbukan, Pisang Pala, Petangguhan dan lainnya,” ujar Nurdin Barus.

Nurdin Barus yang memiliki nomor urut 2 di Partai Gelora Dapil I mengharapkan doa dan dukungan dari semua pihak.

Ia lebih mengedepankan pendekatan secara kekeluargaan dengan bersilaturahim ke desa-desa ketimbang politik uang atau yang dikenal dengan sebutan”serangan fajar”. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments