Jumat, Juni 14, 2024
Google search engine
BerandaAcehTerseret Arus, Remaja di Aceh Jaya Belum Ditemukan

Terseret Arus, Remaja di Aceh Jaya Belum Ditemukan

Calang (waspada Aceh) – Seorang remaja dikabarkan hilang terseret gelombang laut di kawasan pantai Desa Keude Unga, Kecamatan Indra Jaya, Aceh Jaya, Rabu (11/12/2019).

Informasi yang berhasil dihimpun waspadaaceh.com di lokasi, korban diketahui bernama Muhammad Ilham,14, yang terseret ombak saat memancing ikan bersama dengan dua rekannya.

Kejadian diperkirakan terjadi sekitar pukul 15.10 WIB. Saat terseret arus, rekan korban sempat memegang tangan korban. Karena ombak yang berdatangan terlalu besar ke arah korban, membuat pegangan tangan rekan korban terlepas.

Warga setempat yang mengetahui adanya kejadian tersebut langsung menuju ke lokasi untuk melakukan pencarian dibantu pihak TNI dan Polri.

“Kita telah mengerahkan boat nelayan untuk membantu melakukan pencarian, namun belum ada tanda-tanda  korban ditemuakan keberadaannya,” ungkap Azwar Anas, Sekretaris Panglima Laot Kabupaten Aceh Jaya kepada waspadaaceh.com saat ditemui di lokasi kejadian.

Karena cuaca yang buruk, lanjutnya, juga menjadi kendala bagi nelayan untuk melakukan pencarian korban.

“Hasil komunikasi terakhir, saat ini tim BPBK Aceh Jaya juga sedang menuju ke lokasi. Sembari menunggu bantuan lainnya, warga juga melakukan baca do’a bersama dan upaya pencarian dengan menyisir seputaran pantai,” jelasnya

Azwar menambahkan jika kondisi ombak laut saat ini sedang tidak stabil seperti biasanya.

“Kita mengimbau agar warga yang melakukan aktifitas di seputaran pantai agar dapat berhati-hati karena cuaca ekstrim membuat gelombang laut tidak bisa diprediksi,” ujar Azwar. (Zammil)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER