Kamis, Februari 29, 2024
Google search engine
BerandaAcehGara-gara Cinta, Siswi di Aceh Selatan Coba Bunuh Diri

Gara-gara Cinta, Siswi di Aceh Selatan Coba Bunuh Diri

Tapaktuan (Waspada Aceh) – Seorang siswa berinisial, AY, 19, asal Gampong Pulo Paya, Trumon Tengah, Aceh Selatan, nekad ingin mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari atas jembatan gara-gara putus cinta dengan pacarnya.

Aksi nekad percobaan bunuh diri siswi SMAN Trumon tersebut dilakukan di jembatan Gampong Ujung Tanoh, Trumon, Aceh Selatan, Kamis (12/12/2019) pukul 13.15 WIB.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono melalui Kapolsek Trumon Tengah Ipda Adrizal mengatakan, aksi nekad AY berawal ketika dia meminta putus dengan pacarnya DS, 19, warga Cut Bayu, Trumon Tengah.

“Menurut keterangan AY, DS pacarnya tidak mau mengakhiri hubungan mereka. Lalu, terjadi adu mulut karena dia tidak terima diputuskan,” kata Kapolsek.

Karena tidak terima diputuskan cintanya, sambung Kapolsek, DS mengancam akan menyebarkan video dirinya dengan sang pacar, AY kepada teman-teman mereka.

Mendengar ancaman itu, AY mengatakan apabila video disebarkan dirinya akan melompat ke sungai. Karana merasa disepelekan pacarnya, AY lansung melompat dari jembatan ke sungai.

Melihat kejadian itu, DS dan temannya RF, 19, warga Cot Bayu, Trumon Tengah, ikut melompat dari jembatan ke sungai untuk menyelamatkan siswi tersebut.

Selanjutnya, mereka bertiga terbawa arus sungai. Namun, AY berhasil diselamatkan oleh warga setempat yang sedang memasang bubu (perangkap ikan) di sungai. Sedangkan DS dan RF hanyut dibawa arus air.

Ipda Adrizal mengatakan DS dan RF belum ditemukan. Tim gabungan TNI/Polri, BPBD dan SAR Aceh Selatan mencari keberadaan korban, namun belum ditemukan.

“Malam ini warga Cot Bayu mendirikan tenda dan bermalam di dekat jembatan tujuannya untuk memantau perkembangan dua korban,” pungkas Ipda Adrizal. (Faisal)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments