Kamis, April 18, 2024
Google search engine
BerandaAcehTengelam di Sungai Keureuto, Bocah 9 Tahun Ditemukan Meninggal

Tengelam di Sungai Keureuto, Bocah 9 Tahun Ditemukan Meninggal

Aceh Utara (Waspada Aceh) – Muhammad Alif Ramadhan, 9, bocah asal Desa Leuhong Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara, ditemukan warga dalam kondisi meninggal dunia di Sungai Keureuto kawasan Desa Punti Kecamatan setempat, Minggu (21/1/2024) sekira pukul 13.30 WIB.

Korban terggelam pada Sabtu (20/1/2023) saat mandi di Sungai Keureuto bersama teman-temannya. Korban ditemukan sekitar 50 meter dari lokasi awal dinyatakan hilang. Jasad korban tersangkut di batang pohon di kedalaman 3 meter dari permukaan air.

Keuchik Gampong Leuhong, Muhammad Jafar, menjelaskan, sebelumnya, korban bersama teman-temannya mandi di Sungai Krueng Kereutoe. Karena tidak bisa berenang korban terseret arus dan tengelam.

Pasca tenggelamnya korban, warga sudah berusaha mencari pada hari itu juga, tapi tak menemukan korban. Karena sudah malam dilanjutkan pada Minggu pagi ini.

“Korban ditemukan oleh warga yang menyelam secara manual. Saat ditemukan korban masih mengenakan pakaian, dalam kondisi meninggal dunia,” katanya.

Keuchik menyebutkan, setelah itu warga bersama Tim SAR dan personel Polsek Tanah Luas langsung melakukan evakuasi dan menyerahkan jasad korban kepada pihak keluarga. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER