Syaiful Bahri Resmi Ketua DPRA Gantikan Dahlan

    BERBAGI
    Saiful Bahri alias Pon Yaya resmi dilantik dan disumpah menjadi Ketua DPRA, Jumat (13/5/2022). (Foto/Kia)

    Banda Aceh (Waspada Aceh) – Ucapan selamat serta tepuk tangan mengiringi langkah Saiful Bahri alias Pon Yaya usai dilantik dan disumpah menjadi Ketua DPRA, Jumat (13/5/2022).

    Pelantikan itu berlangsung di Gedung Utama DPRA di Banda Aceh, yang dihadiri oleh Wali Nanggroe, perwakilan DPR RI, Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh, mewakili Gubernur Aceh, pimpinan, ketua dan anggota DPRA serta unsur Forkopimda Aceh lainnya.

    Saiful Bahri dilantik dan disumpah menjadi Ketua DPRA definitif sisa masa jabatan 2019-2024 menggantikan Dahlan Jamaluddin.

    Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh, Gusrizal, serta dipeusijuk oleh Wali Nanggroe Aceh, Tgk Malik Mahmud Al-Haytar.

    Dalam sambutannya, Ketua DPRA Saiful Bahri yang baru dilantik mengucapkan Innalillahi wainnailaihi┬áraji’un atas jabatan yang diberikan kepadanya.

    “Karena di balik kemulian jabatan ini, ada tanggungjawab yang sangat besar di pundak saya, sedangkan saya hanyalah manusia biasa,” ucapnya.

    Dengan dilantiknya menjadi Ketua DPRA, dia berharap kepada seluruh masyarakat Aceh terkhusus kepada anggota DPRA dapat kompak dan saling bahu membahu bekerja dalam memperjuangkan aspirasi rakyat Aceh yang telah dititipkan melalui pemilu yang lalu.

    Di samping itu, dia juga menyebut jabatan Ketua DPRA yang dijabatnya hari ini merupakan jerih payah dan hasil pejuangan syuhada Aceh. (Kia Rukiah)

    BERBAGI